Iklan

Olly Dondokambey "Mutiara" Indonesia Timur Layak Cawapres

Redaksi Satu
May 12, 2022, 12:17 WIB Last Updated 2022-05-22T04:18:44Z



JAKARTA - Figur Olly Dondokambey bendahara partai PDI Perjuangan yang juga Gubernur Sulut dinilai layak diperhitungkan untuj suksesi Pemiliha Presiden (Pilpres) 2024.

Jhon Dumais Penggagas KFSMIT/Koordinator Komando Olly Steven Teman Relawan Aman Damai (KOSTRAD) mengungkapkan kapasitas Olly Dondokambey sudah pada taraf level nasional.

"Figur Pak OD layak diperhitungkan untuk masuk dalam suksesi Pilpres 2024 mendampingi Mba Puan Maharani sbg pasangan Barat dan Timur serta saling memahami karena berangkat dari satu partai nasionalis yakni PDIP, Sebagai Pemimpin Daerah yg memiliki Kapasitas Nasional dan Jaringan Internasional layak untuk mendapatkan kepercayaan untuk Mewakili Indonesia timur dalam suksesi nasional," lugas Dumais yang juga mantan anggota DPRD Sulut,Kamis (12/5/2022).

Dumais menambahkan, hal ini perlunya kesamaan kesadaran serta kebersamaan sebagai warga daerah untuk punya semangat yang sama mengusung putra terbaik.

"Kemampuan memimpin Sulut melewati masa-masa sulit sudah dibuktikan sehingga Sulut masuk 10 besar Propinsi terbaik dari sisi Pengelolaan Managemen Pemerintahan,Semangat Keterbukaan serta Tingkat Infestasi yang tinggi dan hal-hal positif lainnya," kata Dumais.

Menurutnya ini tak lepas dari tangan dingin ODSK yang benar-benar didukung oleh kestabilan politik yg kuat.

"Dimana kapasitas Pak Olly tak diragukan lagi karena memiliki dukungan politik yang kuat karena tentunya Kapasitas sebagai Bendahara umum DPP PDIP sebagai partai pemenang Pemilu sangat diperhitungkan dimana Ibu Mega sebagai Ketum DPP PDIP memiliki kedekatan yak tak terbantahkan," lugas Dumais.

Bahkan belum lama ini kata Dumais, Olly dipilih oleh Ibu Mega untuk mendampingi ke Korea Selatan hadiri Acara Kenegaraan Pelantikan Presiden Korsel serta Penganugerahan Gelar Kehormatan dari salah satu unifersitas Korea.

"Hal ini merupakan Parameter politik serta harapan yg perlu didukung oleh semua pihak termasuk Masyarakat Sulut/Indonesia timur untuk siap Berjuang menggalang dukungan dari Masyarakat Indonesia Timur," ungkapnya.

Ditambahkannya, mereka tengah berkoordinasi,komunikasi dengab sahabat-sahabat Pemuda dari Indonesia Timur di Jakarta.

"Ini dilakukan untuk Membangun Koalisi Front Suara Masyarakat Indonesia Timur untuk Menggusung Pasangan Mba Puan Maharani Putri Terbaik Indonesia dgn Putra Terbaik Indonesia Timur," lugasnya.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Olly Dondokambey "Mutiara" Indonesia Timur Layak Cawapres

Terkini

Iklan