Iklan

Adriana Dondokambey Lepas Rombongan Pawai PAUD se-Kecamatan Kalawat

Redaksi Satu
August 21, 2022, 18:32 WIB Last Updated 2022-08-21T10:32:55Z



Minahasa Utara - Memeriahkan HUT ke 77 Republik Indonesia , 20 lembaga PAUD Taman Kanak-kanak (TK) dan Kelompok Bermain se-Kecamatan Kalawat mengikuti Pawai Kendaraan Hias PAUD yang digelar oleh Pusat Kegiatan Gugus PAUD Kecamatan Kalawat, Jumat (19/8/2022).

Adriana Dondokambey setiba dari Jakarta langsung menuju lokasi Start Pawai Kendaraan di Talise Park Kolongan untuk membuka sekaligus melepas peserta pawai kendaraan hias PAUD Se-Kecamatan Kalawat di dampingi Camat Kalawat Indri Nassa.
Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, ujar Adriana Dondokambey.
Moment seperti ini, menurutnya, adalah sarana untuk menanamkan nilai – nilai pancasila, cinta akan tanah air Indonesia. Selain itu lewat kegiatan pawai begini akan menjadi kenangan tersendiri ketika mereka besar nanti. 
Ketua PKG Kec. Kalawat Maria Pontomboba selaku penyelenggara menyampaikan Peserta Pawai Kendaraan Hias PAUD ini di ikuti kurang lebih 200an lebih anak dari Taman Kanak-kanak dan Kelompok Bermain Se-Kecamatan Kalawat’
“Persiapan dari Talise Park Kolongan, Start dari depan Rumah Ibu Adriana Dondokambey, kemudian Jalan Manado Bitung kearah Maumbi, belok ke arah Kantor PDI Perjuangan Jalan Soekarno dan finish di JG Center,” katanya.

Meskipun cuaca terik, tidak mengurangi semangat anak-anak untuk mengikuti pawai. Dan untuk memberikan keamanan dan kelancaran selama kegiatan tersebut Polres Minahasa Utara dan Dinas Perhubungan Minahasa Utara mengerahkan puluhan personel guna melakukan pengamanan.
Kapolres Minahasa Utara AKBP Bambang Yudi Wibowo melaui Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Minut Aipda Hardi Marbun menyampaikan pihaknya telah memploting anggotanya dalam pengawalan dan pengamanan. (Peter)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Adriana Dondokambey Lepas Rombongan Pawai PAUD se-Kecamatan Kalawat

Terkini

Iklan