Iklan

Sambut Hari Jadi Polwan ke 74, Ini Yang Dilakukan Polres Minsel Di Huntara

August 24, 2022, 20:14 WIB Last Updated 2022-08-24T12:15:38Z

 

Polwan Polres Minsel bersama para anak anak di Hunian Sementara


MINSEL - Belasan anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Minsel melaksanakan bakti sosial di hunian sementara (huntara) korban bencana alam Amurang, Selasa (23/08/2022).


Kegiatan bakti sosial dipimpin langsung perwira koordinator Polwan Polres Minsel, Iptu Lesly Deiby Lihawa, SH, M.Kn; yang dalam kesehariannya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Minsel.


Bakti sosial dilaksanakan anggota Polwan Polres Minsel dengan menyambangi dan bermain bersama anak-anak korban bencana alam pesisir Pantai Amurang yang saat ini mendiami lokasi huntara.


Terpantau anak-anak korban bencana alam tampak menikmati momen kebersamaan serta bergembira dengan hadirnya kakak-kakak Polwan Polres Minsel ini.


"Sebagai wujud empati kami Polwan Polres Minsel terhadap warga korban bencana alam khususnya anak-anak juga dalam momen menjelang hari jadi Polwan ke 74," ungkap Iptu Lesly.


Pada kesempatan tersebut, anggota Polwan Polres Minsel membagikan peket makanan ringan, biskuit serta susu untuk anak-anak korban bencana alam. "Selamat ulang tahun Polwan yang ke 74," teriak anak-anak diakhir kegiatan.(**76)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Hari Jadi Polwan ke 74, Ini Yang Dilakukan Polres Minsel Di Huntara

Terkini

Iklan