Iklan

Penghargaan Sertifikat, Kejaksaan Negeri Amurang Apresiasi PWI Minsel

November 24, 2022, 18:22 WIB Last Updated 2022-11-24T10:31:07Z

 

Penyerahan Sertifikat Kantor Kejaksaan Amurang


MINSEL - Setelah Pimpinan dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) melakukan kunjungan sekalian memberikan sertifikat penghargaan kepada Polres dan Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) pada kemarin hari maka pada kesempatan ini, PWI Minsel melakukan kunjungan di Kantor Kejaksaan Amurang, Kamis (24/11/2022).


Kunjungan Pimpinan dan Anggota PWI di kantor Kejaksaan langsung di terima oleh kepala Kejaksaan Negeri Budi Hartono, SH M. Hum yang didampingi kasie intel Aldy Hermon, di ruang kerjanya.


Kepala Kejaksaan Negeri Amurang Budi Hartono, SH M. Hum yang didampingi kasie intel Aldy Hermon. Sangat apresiasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) atas pemberian penghargaan sertifikat yang telah diberikan kepada kejakasaan Amurang.


"Saya sebagai kepala Kejaksaan Negeri di Amurang sangat berterima kasih dan sangat mengapresiasi PWI yang ada. Apa lagi sudah memberikan penghargaan sertifikat kepada kejaksaan Amurang" Ucapnya


Sementara di tempat yang sama ketua PWI kabupaten Minahasa Selatan Maurin Winerungan, sangat berterima kasih karena sudah menerima Pimpinan dan anggota PWI yang ada,dan sudah menerima serifikat yang diberikan,  kunjungan ini dapat terjalin terus demi kemajuan yang di kabupaten Minsel.


Lanjut Ketua PWI mengatakan, alasan pemberian penghargaan ini karena penilaian objektif dari para wartawan atas perhatian dan kepedulian dalam meningkatkan sumberdaya wartawan khususnya di Kabupaten Minahasa Selatan Serta membangun komunikasi yang baik dalam menunjang upaya dan kerja wartawan menghasilkan karya jurnalistik atau pemberitaan. Juga sudah menjadi salah satu Narsum dalam Workshop "Profesionalisme Wartawan Dalam Era digital4.0."


“Penghargaan ini adalah bentuk ucapan terima kasih kami kepada Kejaksaan dalam menunjang upaya kerja wartawan, memperhatikan kesejahteraan para rekan rekan wartawan di kabupaten ini serta menunjang setiap program yang dilaksanakan oleh PWI Kabupaten Minahasa Selatan  selama ini,” ungkap Winerungan(*76)



Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penghargaan Sertifikat, Kejaksaan Negeri Amurang Apresiasi PWI Minsel

Terkini

Iklan