Iklan

Pemkab Minsel Dipimpin FDW-PYR Raih Penghargaan Opini WTP Enam Kali Berturut-turut

December 06, 2022, 11:59 WIB Last Updated 2022-12-19T04:15:44Z

 

Foto//Bupati Franky Donny Wongkar Saat Menerima Penghargaan WTP Dari Gubernur Sulut Olly Dodonkambey


MINSEL, Redaksisatu.com - Hebat !! Ungkapan tersebut pantas diberikan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) atas capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2021, diraih selama 6 (enam) kali berturut-turut


Sejak menjabat pada 26 Februari 2021 lalu hingga saat ini kepemimpinan Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH (FDW) dan Wakil Bupati Petra Yani Rembang, M.Th (PYR) telah membuktikan sanggup membawa Minahasa Selatan menuju kabupaten yang ‘Maju, Berkepribadian, dan Sejahtera’.



Hingga pada Senin (05/12) kemarin, tepatnya di Kantor Wilayah Direktur Jenderal Perbendahaan Provinsi Sulawesi Utara Manado, Bupati Franky Wongkar menerima Pemberian Penghargaan Menteri Keuangan RI Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) enam kali berturut-turut, yang diserahkan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey, SE yang didampingi oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendahaan Manado Provinsi Sulawsi Uatara Ratih Hapsari Kusumawardani, SSi, MA, MT.


Hal tersebut membuktikan bahwa FDW-PYR tidak main-main ketika menerima amanah dari rakyat untuk memimpin Kabupaten Minahasa Selatan. Untuk itu, FDW-PYR terus berupaya mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bermartabat.



Tentunya, pencapaian tersebut tidak akan terwujud tanpa support dan peran serta masyarakat Minahasa Selatan.

Atas capaiannya, Bupati Franky Wongkar tak lupa mengucapkan ungkapan syukur dan terima kasihnya.

“Syukur kepada Tuhan yang telah menganugerahkannya, juga terima kasih banyak pak Gubernur, terima kasih Ibu Ratih, dan terima kasih masyarakat Minsel” ucap FDW. (**76)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Minsel Dipimpin FDW-PYR Raih Penghargaan Opini WTP Enam Kali Berturut-turut

Terkini

Iklan