Bupati Tetty Paruntu, Resmikan Menara Alfa Omega Jemaat Elusan

Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE saat Menandatangani Prasasti 

MINSEL - Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE, di dampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minsel, Jenny Johana Tumbuan SE, Minggu (10/2/2019) bertempat di Desa Elusan Kecamatan Amurang Barat.

Bupati Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, hadir dalam kegiatan ini dalam ranggka meresmikan menara Gereja Masehi Injili di Minahasa (Gmim) Jemaat Alfa Omega Elusan Wilayah Amurang Dua. Sekalian Acara Pisah sambut Pendeta Heisye Kalengkongan M.th (Ny.Langkun) Kepada Pendeta Jetmy R. Mokoagow M.th dan Pendeta Christy Y.D Mumpel S.th.


Dalam acara peresmian Menara gereja dan juga di rangkaikan dengan Pisah sambut Pendata yang di laksanakan ini, Ibadah dipimpin oleh Ketua Sinode Gmim, pendeta Dr.Hein Arina M.th.

Bupati Tetty Paruntu dalam sambutan yang di bacakan oleh Jimmy Tamon
Mengajak Seluruh Masyarakat Minsel Agar Menciptakan Kehidupan yang aman, tertib, rukun dan damai, dalam persatuan dan kesatuan masyarakat menyambut Pemilu Serentak Dan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) Serentak Di Tahun 2019 ini.

" Bupati juga menghimbau kepada warga gereja, mari kita harus menjaga Kebersihan Lingkungan, kita cegah penyebaran penyakit demam berdarah, dan memohon dukungan dari Masyarakat agar kita dapat mengurangi penggunaan Plastik Sekali Pakai ".Ucap paruntu.

Bupati Minahasa Selatan Dua periode ini dan dan Rombongan bersama kepala Organisaai parangkat daerah (OPD),Camat, Kabag, beserta pejabat lainnya di sambut Warga Masyarakat dan Jemaat serta tokoh-tokoh gereja yang ada, bahkan para lansia.(Stanley)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini