Iklan

Ketua Golkar Sulut Tetty Paruntu, Gelar Pelatihan Saksi Pemilu 2019

February 12, 2019, 13:14 WIB Last Updated 2019-02-12T05:15:14Z



MANADO, Redaksisatu.com - Ketua Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi utara, Dr. Christiany Eigenia Paruntu SE, yang juga Sebagai Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) selasa (12/2/2019) Menggelar pelatihan seksi partai golkar pada Pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019,di Kantor DPD I partai Golkar Sulut.

Menurut Tetty Paruntu (Sapaan Akrab) yang nota bone adalah Ketua Partai Golkar Sulut ini Tujuanya pelaksanaan kegiatan ini yaitu untuk melatih para saksi partai Golkar yang akan bertugas di setiap Tempat pemungutan Suara (TPS) nanti.

" Lanjut Ibunda dari Adrian Joppy Paruntu ini, bahkan sampai pada rekapan hasil akhir suara Partai Golkar, baik di tingkat Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten/Kota bahkan sampai pada hasil suara Partai Golkar di Provinsi Sulawesi Utara nanti,

Artinya walaupun sampai pada Saat - saat ini, seluruh calon legeslatif (Caleg) dari Partai Golkar sementara turun ke kampung-kampung untuk meraup suara sebanyak mungkin, tapi disisi lain Partai Golkar juga mempersiapkan segala sesuatu untuk menunjang para Caleg tersebut, diantaranya membekali para saksi partai yang akan mengawal hasil suara partai Golkar nanti ".ujar Bupati Dua periode Kabupaten Minsel ini.

Ketua Partai Golkar Sulut, Tetty Paruntu juga menggajak kepada Seluruh seluruh Calon Legeslativ Partai Golkar sulut, untuk Menggiatkan Program 4B. Yakni Baku-baku Bantu, Baku Tunjang, Baku Sayang, Baku Beking Pande.(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Golkar Sulut Tetty Paruntu, Gelar Pelatihan Saksi Pemilu 2019

Terkini

Iklan