Iklan

Iklan

Dipastikan 40 Persen Pimpinan Perangkat Daerah Sulut Kena Roling

April 26, 2017, 18:25 WIB Last Updated 2017-04-26T10:25:36Z
Rocky Wowor




MANADO - Kejar target realisasi janji politik pemerintahan Gubernur Olly Dindokambey (OD) -Wakil Gubernur Steven Kandouw (SK), diinformasikan akan dilakukan roling penyegaran terhadap sejumlah pimpinan Perangkat Daerah (PD). 

Informasi tersebut disampaikan orang terdekat Olly yang tak lain Rocky Wowor yang juga anggota DPRD Sulut dari fraksi PDI-Perjuangan.

Menurut Wowor, sesuai dengan peraturan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sejak pelantikan kabinet OD-SK beberapa waktu lalu, Gubernur dapat melakukan penyegaran kembali, selain itu beberapa alasan yang menyebabkan akan dilakukan penyegaran tersebut.

"Tujuh program pokok OD-SK jadi target, beberapa pimpinan Perangkat Daerah sampai saat ini tak mampu menyesuaikan dengan program teraebut. Pak Gubernur telah mengisyaratkan akan melakukan roling kembali sesikitnya 40 persen jajaran pimpinan PD," tegas Wowor yang juga Sekertaris Komisi II DPRD Sulut saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (26/4/2017) siang tadi.

Lanjut dikatakannya, Kurangnya Inovasi dan Kreatifitas yang menjadi alasan utama dilakukan penyegaran yang bersifat penyesuaian terhadap pimpinan PD.

"Banyak pimpinan Dibas tak mampu imbangi kerja Gubernur Olly Dondokambey. Mata pusat banyak ditujukan ke Sulut bahkan anggaran dan investasi diturunkan ke Sulut, tapi sayangnya tak mampu diberdayakan beberapa pimpinan PD," ungkap Wowor yang enggan menyebutkan nama para pimpinan PD yang dimaksud.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dipastikan 40 Persen Pimpinan Perangkat Daerah Sulut Kena Roling

Terkini

Iklan