Iklan

Iklan

Pildes Aman, Mumek Puji Warga Minahasa

April 26, 2017, 22:37 WIB Last Updated 2017-04-26T14:37:47Z
Jenny Mumek, Sekertaris Komisi I DPRD Sulut. 




MANADO - Anggota DPRD Sulut dari daerah pemilihan Tomohon-Minahasa Jenny Mumek memberikan apresiasi tinggi bagi warga Minahasa khususnya warga di 49 Desa yang telah selesai menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pildes).

Menurut Mumek, suatu kemajuan besar dalam politik jika berkaca dengan kegiatan Pildes sebelumnya.

"Saya bangga dengan kemajuan dan pemahaman politik yang berlaku di masyarakat Minahasa saat ini, mereka benar-benar memahami akan arti politik. Situasi Pildes tak ribut-ribut seperti dulu," ungkap Jenny Mumek yang juga Sekertaris Komisi I DPRD Sulut yang membidangi politik dan pemerintahan, Rabu (26/4/2017) diruang kerjanya.

Selain itu menurut Mumek, situasi terselenggaranya perhelatan di 49 desa tersebut tak lepas peran dan andil dari pihak kepolisian.

"Riak dan dinamika politik tak terdengar, seusai penghitungan suara berjalan lancar dan aman. Indahnya perbedaan dalam memajukan desa dan situasi tersebut andil besar pihak kepolisian yang patut diberikan apresiasi," kata Mumek.

Penyelenggara Pildes menurut Mumek telah menjalankan peran dan fungsi yang adil dan layak diberikan pujian.

"Disaat penyelenggara Pildes bekerja dan menjalankan tanggung jawab sesuai dengan peosesur adalah suatu hal yang luar biasa sehingga sejak awal sampai akhir Pildes berjalan lancar,aman dan nyaman," tandasnya.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pildes Aman, Mumek Puji Warga Minahasa

Terkini

Iklan