Iklan

Istri Berulang Tahun, Tindi Bersyukur Punya Pendamping Hebat

December 20, 2017, 15:16 WIB Last Updated 2017-12-20T12:29:57Z


MANADO - Dibalik kesuksesan seorang pria dikarenakan memiliki wanita hebat di sisinya. 

Peran wanita dalam mendukung pria hingga menjadi sukses sangatlah penting. Banyak pria yang telah sukses dan terkenal di dunia mengakui bahwa faktor terbesar kesuksesan mereka karena memiliki istri yang tepat dan hebat, sehingga mampu melewati setiap tantangan dalam perjuangan karir mereka. 



Demikian pulalah dengan tokoh pemuda Sulut Jim Robert Tindi juga ketua DPW PRD Sulut telah merasakan dan mengetahui dahsyatnya dukungan sang istri dalam kehidupannya.



Istrinya Riani Lineke Muliku, wanita kelahiran Manado 20 Desember 1980, pada Rabu (20/12/2017) ini berulang tahun ke-37 telah mendampingi Jim Tindi sejak pernikahan 9 September tahun 2000 silam kini telah dikarunia putri cantik Michelle Rosa Revolusia Tindi.



Tindi mengakui betapa sabarnya sang istri selama menjalani bahtera rumah tangga sampai saat ini.



"Dia sabar, mengerti dan 20 sifat istri dibalik kesuksesan suami dimiliki istri saya ini. Dibalik rutinitas saya sehari-hari tak pernah dikomplain dan selalu tegar mendampingiku, dia wanita hebat,"kata Tindi.



Menurut Tindi, 20 sifat wanita hebat yang dimiliki istrinya yaitu mendukung,mendoakan,mengurus,perhatian,penyayang,lemah lembut.




"Dia juga murah senyum,selalu menopang saya,setia menemani,menjadi pendengar,sabar,kerja keras dan berjiwa besar,"katanya.


Sifat lainnya menurut Tindi, Istrinya punya sifat rendah hati,murah hati,penasehat,memahaminya,mudah memaafkan,dan selalu membahagaikannya.



Dengan sifatnya ini, Istri Tindi telah dipercayakan sebagai Penatua di Jemaat GMIM Getsemani Sumompo selama 2 periode dan saat ini diembankan kepercayaan sebagai ketua PKK Kelurahan Sumompo.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Istri Berulang Tahun, Tindi Bersyukur Punya Pendamping Hebat

Terkini

Iklan