Iklan

Iklan

SMP Negeri 3 Amurang Barat di Tewasen siap menggikuti UNBK

March 14, 2018, 11:58 WIB Last Updated 2018-03-14T03:58:56Z


MINSEL - Sekolah Menengah pertama (SMP) Negeri 3 (tiga) Amurang barat yang berlokasi di desa Tewasen kecamatan Amurang barat kabupaten Minahasa Selatan  yang di bawah kepemimpinan kepala sekolah ibu Olga Liando Spd,siap menggikuti Ujian  Nasional berbasis komputer (UNBK) yang akan di laksanakan bulan April mendatang.

Kepala sekolah Olga liando Spd,menggatakan bahwa sampai saat ini sekolah sudah melaksanakan simulasi UNBK sebanyak 2 kali,dari 3 kali yang di rencanakan.
Dan untuk simulasi yang ke 3 (tiga) nanti akan di laksanakan pada pada tanggal 19-20 bulan maret ini yang akan di ikuti 18 siswa sebagai peserta UNBK sekaligus dengan gladih bersih,ucap liando di rungannya.

Liando pun menggatakan bahwa pelaksanaan UNBK SMP negeri 3 amurang barat akan di gabung dengan SMP Aquino Amurang,untuk melaksanakan UNBK,
Kepala sekolah ini menambahkan juga bahwa para siswa ini sudah sanggat siap menggikuti atau mengghadapi UNBK,itu terlihat dengan begitu semanggatnya para siswa menggikuti simulasi UNBK.

Liando juga menghimbau agar supaya para siswa dapat menjaga kesehatan Tubuh agar supaya di waktu pelaksanaa UNBK para siswa dalam keadaan kondisi sehat,dan juga peran orang tua siswa sanggat di harapkan mempersiapkan anak mereka dalam mengikuti UNBK nanti,ucap kepala sekolah Olga liando Spd.

Laporan Biro Minsel : Stanley Tumbel

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMP Negeri 3 Amurang Barat di Tewasen siap menggikuti UNBK

Terkini

Iklan