Iklan

GPDI Rajawali Tewasen Bersyukur di HUT ke 76 Tahun

December 06, 2018, 22:13 WIB Last Updated 2018-12-06T14:13:55Z


Minsel - Gereja Pantekosta di Indonesia (Gpdi) 'Rajawali' Tewasen wilayah Amurang II,kamis (6/12/208) Melaksanakan Ibadah Natal dan juga dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat yang ke 76 Tahun,dengan Mengambil Tema HARMONY OF CHRISTMAS.

Pelaksanaan ibadah Natal dan juga Hut jemaat ini,Ibadah syukur di pimpin oleh Gembala Rain Wotulo Sth.Mth, Sebagai sekertaris Majelis Daerah (MD) Sulawesi utara, dalam pembacaan Alkitab di Ambil dari perjanjian Baru,Yohanes 3:16.

Dalam Khotbah yang di samapaikan Gembala Rain Watulo S.th. M.th. Mengajak kepada Jemaat yang ada agar supaya kita harus hidup dalam Tuhan Jesus,karna dia telah mengaruniakan anaknya yang Tungal untuk dunia ini, dan juga harus  berdiakonia,rajin beribadah,taat dan setia karna keselamatan yang kita dapat hanya dalam Tuhan."Ucap Wotulo

Hukum Tua Jantje Masinambow Mengatakan juga dalam sambutan menyampaikan selamat kepada jemaat Gpdi karna boleh melaksanakan hari ulang tahun yang ke 76 tahun,dan melalui Natal ini harus menciptakan kedamaian,dalam kehidupan kita,hilangkan rasa Benci dan kesombongan pada diri kita agar supaya kita boleh melaksanakan Natal ini penuh dengan hati yang bersih.Ucap Masinambow.

Hal juga di sampaikan gembala Rentje lembong M.th di dampingi ibu Rohani FreLi Kalalo Mengatakan Sangat berkeyakinan dengan penuh iman,akan pelaksanaan Hut gpdi jemaat Rajawali, pasti semuanya akan dilancarkan sesuai dengan kehendak Tuhan,dan semua boleh terlaksana dengan baik,juga menyampaikan terimah kasih kepada semua jemaat Gpdi yang sudah monopang akan kegiatan Hut jemaat ini,ucap Lembong,gembala ke 5 di gpdi Tewasen.

Pada kesempatan ini juga diberikan Hadiah Natal kepada gembala-gembala yang ada di jemaat wilayah Amurang II,dan juga semua ketua Jemaat yang ada di desa,pemerintah dan prangkat desa,dan para lansia,Janda yang ada.

Biro Minsel : Stanley Tumbel

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GPDI Rajawali Tewasen Bersyukur di HUT ke 76 Tahun

Terkini

Iklan