Iklan

Iklan

Sambut Natal dan Tahun Baru, Tumaluntung Bersih-bersih Kampung

December 07, 2018, 14:22 WIB Last Updated 2018-12-07T06:22:56Z



MINSEL - Dalam rangka menyambut Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Pemuda Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Immanuel Tumaluntung Wilayah Tareran,melalui panitia hari hari raya greja,Jumat (7/12/2018) menggelar Kerja bakti bersama yang di pimpin ketua panitia Frany Tampi dan Pnt pemuda Intan Kawulur.

Adapun lokasi pelaksanaan kerja bakti yaitu mulai dari batas Desa Rumoong Atas sampai Desa Tumaluntung, dengan pembersihan sudut sudut jalan dan drainase.

Frany Tampi yang didampingi pnt pemuda Intan Kawulur,mengatakan kepada Media ini Bahwa Tujuan kerja bakti ini, agar supaya pemuda bisa bekerja bersama-sama supaya sukacita damai natal melekat di hati kita. Dan juga supaya akses masuk d dalam kampung terlebih khusus jalan kliatan bersih.ucap ketua panitia Frany Tampi.

Hal yang sama juga dikatakan Tokoh Muda yang ada di desa tumaluntung raya,Ronald Mandey S.pd. M.si. Sangat mendukung apa yang dilakukan oleh para anak muda yang ada di desa tumaluntung raya ini,karna mereka juga bukan cuma generasi penurus gereja tetapi sebagai generasi penurus bangsa dan negara.

"Lanjut Ronald jadi saya sanggat mengapresiasi kepada para anak muda yang ada karna sudah menunjukan semangat gotong royong, jangan lihat kerjaku, saksikan karyaku, dikerjakan dengan diam, kompak,itulah yang utama,"ucap Mandey yang juga Caleg Partai Hanura dapil dua Minsel.



Biro Minsel : Stanley Tumbel.

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut Natal dan Tahun Baru, Tumaluntung Bersih-bersih Kampung

Terkini

Iklan