Iklan

Bupati Tetty Paruntu Dan Franky Wongkar, Adrian Paruntu, Merayakan Hut Desa Koreng Bersama

February 03, 2019, 17:38 WIB Last Updated 2019-02-03T09:38:56Z




Minsel - Bupati Minahasa selatan Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE, yang di dampinggi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, Minggu (3/2/2019) menghadiri Ibadah Syukur Hari ulang tahun (HUT) Desa Koreng yang Ke-315.

Pada Hut desa Koreng kecamatan Tareran yang Ke-315 ini juga di hadiri oleh Anak Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, yaitu Adrian Joppy Paruntu (AJP), bersama adik James Arthur koyongian (JAK).

Pada kesempatan ini Bupati Tetty Paruntu,bersama Wabub Franky Donny Wongkar yang didampinggi Adrian Joppy paruntu, bersama Hukum tua, Memasang dan meniup lilin HUT Ke-315 tahun.

Bupati Tetty Paruntu dalam sambutan Menggatakan beberapa hal.
1. Menginngatkan Kepada Seluruh Perangkat Desa Agar Dapat Mempergunakan dan Mempertanggung Jawabkan Dana Desa Dan ADD Dengan Rinci,Akurat,Transparan, dan Akuntabel.Karena Setiap Dana yang di terima harus dipertanggung jawabkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

2. Mengajak Seluruh Masyarakat MINSEL, Mari kita ciptakan kehidupan yang aman tertib,rukun dan damai dalam persatuan dan kesatuan masyarakat. Terlebih di tahun ini kita akan melaksanakan Pemilihan Umum 17 April Tahun 2019.

3. Menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan, terlebih dengan maraknya penyebaran kasus demam berdarah yaitu dengan 3M dirumah,sekolah,kantor dan tempat2, umum.

4. Mengajak Mengurangi Penggunaann Styrofoam dan wadah plastik Sekali Pakai.

Hadir pada kegiatan Hut Desa Koreng Ke-315 Ini, Bupati CEP & Wakil Bupati FDW, Camat,SKPD,Tokoh2 Agama,Masyarakat,Kapolsek Tareran,Dan Ramil Tareran Seluruh Warga Masyarakat Desa Koreng Di Luar dan Di Dalam Desa,
Anak Tercinta AJP Serta JAK.(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tetty Paruntu Dan Franky Wongkar, Adrian Paruntu, Merayakan Hut Desa Koreng Bersama

Terkini

Iklan