Iklan

Merlin Ellen Mamonto, Saya Maju Karna Dukungan Rakyat.

February 03, 2019, 14:53 WIB Last Updated 2019-02-03T10:20:47Z
Merlin Elen Mamonto saat Bersosilisasi kepada Masyarakat.

MINSEL - Tidak lama lagi pemilihan Legeslatif dan pemilihan Presiden akan dilaksanakan dan gebrakan - gebrakan yang di lakukan oleh semua Calon Legeslatif Yang ada di kabupaten Minahasa Selatan untuk mencari Simpati Masyarakat terus di lakukan para Colon Legeslatif untuk Menduduki kursi Dewan perwakilan Rakyat Daerah.

Salah satu Calon Anggota Legeslatif yang turun ke pelosok polosok desa Adalah Ellen Merlin Mamonto yang berasal dari Partai Demokrat untuk bersosialisasi dan Menyerap Aspirasi kepada Masyarakat.
Seperti yang di lakukan pada waktu yang lalu Kamis (31/1/2019) di desa Teep, Elusan, Wakan dan beberapa desa yang lain yang tergabung di dapil satu kecamatan Amurang,Amurang Timur, dan Amurang Barat, Merlin Mamonto yang di dampinggi Suami Jemmy lesar, Menggatakan Sanggat bersyukur karna Saya boleh di terimah di desa-desa yang Kami datangi ini, untuk boleh bersama sama dengan Masyarakat yang ada.


"Lanjut Merlin Saya berterimah kasih kepada masyarakat karna sudah menerima kami (Merlin dan Suami) dengan tangan terbuka,dan juga berterimah kasih karna saya boleh sampaikan Visi dan Misi saya,dan masyarakat boleh dapat menerimanya.

" Saya juga sampaikan kepada Masyarakat apabila Tuhan berkenan,saya untuk duduk sebagai wakil rakyat,semua yang di sampaikan Masyarakat kepada saya,Saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk memperjuangkan hak-hak dari Masyarakat".

Merlin juga menambahkan bahwa saya maju sebagai Calon Anggota legeslatif untuk dapil Amurang raya, karna dukungan Masyarakat untuk saya maju,tetapi yang paling utama adalah sport dari keluarga,itu yang membuat saya sanggat yakin bahwa Tuhan tidak akan membiarkan saya,semua yang saya lakukan adalah tuntunan Tuhan dan juga Menambahkan Selamat Tahun Baru Imlek Bagi yang Merayakanya. Ujar Merlin Mamonto.(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Merlin Ellen Mamonto, Saya Maju Karna Dukungan Rakyat.

Terkini

Iklan