Iklan

Iklan

Bupati Tetty Paruntu, Pers adalah Pilar Keempat.

February 09, 2019, 17:11 WIB Last Updated 2019-02-09T10:33:24Z
Bupati. Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE

MINSEL,Redaksisatu.Com - Bupati Minahasa Selatan Dr.Christiany Eugenia Paruntu SE,pada kesempatan hari Pers Nasional yang jatuh pada hari ini Sabtu (09/2/2019), mengucapkan selamat kepada Pers Nasional kususnya yang meliput di Biro Minahasa Selatan (Minsel).

Dikatakan Tetty Paruntu, Melalui Kabag Humas dan Protokol Altin Sualang STTP. MSI  yang berhasil di hubungi media ini bahwa, peran Media sangat penting bagi Pemerintah Kususnya bagi kabupaten Minsel Sebagai mitra untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

“Pentingnya media bagi Pemerintah Kabupaten Minsel tidak hanya sebagai mitra, tetapi media juga sebagai pilar keempat dalam demokrasi. Jadi medialah yang bisa membentuk opini publik baik maupun buruknya, tetapi saya harapkan media di Minsel bisa membentuk opini publik yang baik.


Semoga rekan – rekan Media makin Jaya dan makin profesional serta makin dicintai oleh masyrakat, dan terima kasih atas dukungan dan kebersamaan bersama dalam mempublikasikan setiap Kegiatan yang selalu dilkukan Pemkab Minsel dalam melayani masyarakat.” ucap Sualang.*(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tetty Paruntu, Pers adalah Pilar Keempat.

Terkini

Iklan