Iklan

Kapolres Minsel Winardi Prabowo Ikut Memadamkan Api Terbakarnya Kantor Ex Pengadilan.

February 16, 2019, 15:06 WIB Last Updated 2019-02-16T07:06:29Z

Kapolres AKBP Winardi Prabowo SIK Bersama Anggota dan Masyarakat Saat Memadamkan Api


MINSEL - Sabtu (16/2/2019) Masyarakat kota Amurang dihebohkan dengan terbakarnya Kantor Ex Pengadilan Lama Amurang yang berlokasi di kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Kebakaran tersebut berlangsung begitu cepat akibat tiupan angin kencang,sehinga sekitar 40 persen bangunan hangus terbakar.

Menurut warga yang berada di sekitar lokasi kejadian atau tepatnya di Ex Kantor pengadilan,menggatakan bahwa api sudah membesar dan sudah menghanguskan sebagian bangunan kantor,dan langsung mereka menghubungi pemadam kebakaran Kabupaten Minahasa selatan.

Tidak lam kemudian pemadam kebakaran tiba dan langsung memadamkan Api di bantu warga dan pihak Polres Minsel yang sudah berada di lokasi terbakarnya Ex bangunan kantor pengadilan tersebut yang berada di kelurahan pondang.

Dalam peristiwa kebekaran yang terjadi tersebut selain Masyarakat,Kapolres Minsel AKBP Winardi Prabowo SIK, Kasatreskrim Polres Minsel AKP Arie Prakoso SIK,Kapolsek Amurang AKP Edi Suryanto SIK dan Sat Pol PP Minsel,Camat Amurang Timur dan Lurah Pondang Danny Lapod
ikut Membantu dalam memadamkan Api.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Winardi Prabowo SIK saat berada di tempat kejadian kepada media ini mengatakan ”Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dugaan sementara hubungan Akibat arus pendek listrik ”jelas Kapolres Minsel AKBP Winardi Prabowo SIK

Saat kejadian tidak ada orang di ex kantor pengadilan tersebut yang tinggal didalamnya sedang berada diluar. (Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Minsel Winardi Prabowo Ikut Memadamkan Api Terbakarnya Kantor Ex Pengadilan.

Terkini

Iklan