Iklan

Eva Keintjem Ketua Bawaslu Minsel Lantik 3 Panwascam Baru

February 05, 2019, 01:26 WIB Last Updated 2019-12-30T05:55:52Z


MINSEL — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Senin (4/2/2019) melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji 3 (tiga) Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Pergantian Antar Waktu (PAW).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Panwascam PAW dilakukan oleh Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem, berdasarkan Surat Keputusan (SK) nomor 05/BAWASLU-PROV.SA.09/KEP/HK.01.01/2/2019.

3 Panwascam Minsel Yang Baru
“Hari ini bertempat di Kantor Bawaslu Minsel saya melantik dan mengambil sumpah Panwascam PAW untuk Kecamatan Tumpaan, Kecamatan Sinonsayang dan Kecamatan Ranoyapo,” tukas Eva Keintjem.

Adapun anggota Panwascam yang baru adalah Panwascam Sinonsayang Januari Chrisye Ilat menggantikan Christian Rorimpandey karena sudah dilantik menjadi Komisioner KPU Minsel.

“Ada juga Panwascam Tumpaan Jimmy Tarumingkeng menggantikan Tonny Kaeng karena mengundurkan diri, dikarenakan memilih berkarya di Dinas Sosial,” tambah Eva Keintjem.
Dan Jemmy Lumingkewas yang menggantikan Godlip Saroinsong karena meninggal sebagai Panwascam Ranoyapo.

“Semoga Panwascam yang baru, mampu menjadi Pengawas Pemilu yang berintegritas, memiliki komitmen mengawal Demokrasi di Minsel sengan baik,” pesan Eva Keintjem.

Pelantikkan ini dihadiri pula oleh anggota Bawaslu Franny Senkey dan Aji Mamosey. Serta Kepala Sekretariat, Bendahara Bawaslu Minsel dan Panwascam.


(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Eva Keintjem Ketua Bawaslu Minsel Lantik 3 Panwascam Baru

Terkini

Iklan