Iklan

Bupati Tetty Paruntu Hadiri Hut 79 GPDI Tokin.

June 09, 2019, 21:51 WIB Last Updated 2019-06-09T14:43:10Z
Bupati Tetty Paruntu Saat Beribadah di GPDI Melkisedek Tokin


MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, Minggu (9/6/2019) bertempat di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Melkisedek Tokin,Kecamatan Motoling Timur.menghadiri Ibadah syukur dalam rangka Hari Pentakosta,dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Jemaat GPDI.

Dalam sambutanya Bupati Tetty Paruntu memberikan apresiasi kepada warga Gereja Jemaat Melkisedek GPdi Tokin.di mana Pembangunan Gereja di 79 tahun membuktikan penyertaan Tuhan, GPDI menjadi Gereja yang bertumbuh kokoh bersinar dan mulia. 

Saya inginkan kita berdoa untuk lepaskan perbedaan bersatu untuk melihat kedepan, mari kita mendukung program pemerintah, di mana program Jaminan Kesehatan,  Universal Healt Care gratis, dan Beasiswa bagi peserta didik dan Mahasiswa.

"Di hari Petakosta ini saya akan berbagi firman dari Matius 12:32 Apabila seorang mengucapkan sesuatu menentang Anak Manusia, ia akan diampuni, tetapi jika ia menentang Roh Kudus, ia tidak akan diampuni, di dunia ini tidak, dan di dunia yang akan datang pun tidak." Ujar Bupati dua Periode mengakhiri sambutannya.

Hadir dalam ibadah syukur ini, pemerintah Kecamatan Motoling Timur Camat, Hukumtua,pimpinan gereja GPdi Melkisedek, Kabag Humpro Altin Sualang SSTP,serta ratusan Jemaat dan masyarakat Desa Tokin.


**(Stanley)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tetty Paruntu Hadiri Hut 79 GPDI Tokin.

Terkini

Iklan