Iklan

MFP Siap Bertarung Di Pilkada Minsel

August 24, 2019, 15:44 WIB Last Updated 2019-08-24T09:30:19Z
Maykel Fanny Pangkey

MINSEL - Pemilihan Kepala daerah Bupati dan wakil bupati dibeberapa daerah di provinsi Sulawesi utara (Sulut), akan berlangsung pada tahun 2020 nanti dan salah satu kabupaten adalah Minahasa Selatan (Minsel).

Pertarungan politik dikabupaten Minsel mulai memanas,dari masing-masing figur mulai memainkan perannya dengan mengadakan komikasi.

Dari informasi yang diterimah media ini ada calon yang sudah mengadakan pertemuan yang terjadwal dan ada juga pertemuan yang tak terduga,atau tidak terjadwal seperti di acara duka maupun suka kemudian terjadi komunikasi,hal ini dalam rangka persiapan menghadapi pertarungan kepala daerah ditahun 2020 nanti.

Dari berbagai calon yang akan muncul di Minsel terdapat calon yang adem ayem tapi berpengaruh yang tak bisa dianggap sebela mata, karena secara umum soal pemetaan wilayah biasanya jadi kriteria dalam Pasangan Calon nanti, bahkan tak tanggung-tanggung ada yang mengistilahkan Pertemuan Arus Bawah dan Arus atas. 

Adapun salah satu figur yaitu Maykel Fanny Pangkey (MFP), seorang muda berbakat penuh semangat, dalam membangun dan mensejaktrakan rakyat Minsel. tokoh muda ini siap bertarung bila dipercayakan.

Maikel Fanny Pangkey ( MFP) yang siap dengan motto Minsel Butuh Kebijakan tanpa mengabaikan aturan yang jelas, figur ini sangat berpengaruh dikalangan milenial.

Tokoh muda MFP ini sangat Respek ingin mengabdi membangun Minsel yang lebih baik kedepan.

(Sten)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MFP Siap Bertarung Di Pilkada Minsel

Terkini

Iklan