Iklan

Iklan

Ibadah Natal DWP, Tetty Paruntu Dan Michaela Paruntu Didoakan Secara Khusus

December 20, 2019, 23:26 WIB Last Updated 2019-12-20T15:26:30Z
Bupati Tetty Paruntu dan Michaela Elsiana Paruntu Saat didokan secara Khusus di Ibadah Natal DWP

MINSEL - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan ibadah Natal, Jumat (20/12/2019) yang bertempat di Aula Waleta, kantor Bupati.

Dalam Ibadah Natal yang dilaksanakan tersebut bupati dr. Christiany Eugenia Paruntu SE menghadirinya.

Dalam Ibadah Natal yang disponsori oleh DWP ini dengan menggambil Tema " Damai Itu Indah " dan yang menjadi Khadim adalah Pnt dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS, sebagai Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM.

Bupati Tetty Paruntu dalam sambutan menggatakan dalam merayakan Natal ini, harus ada kedamaian didalam hati kita dan kita semua harus singkirkan semua dendam, iri hati, dengki, yang ada pada kita sebagai manusia, agar supaya makna Natal boleh kita sambut dengan suka cita.

Dalam Ibadah Perayaan Natal ini, bupati Tetty Paruntu dan Michaela Paruntu, didoakan secara khusus oleh para Pendeta, Hamba-Hamba Tuhan dalam melaksanakan tugas dan tangung jawab sebagai pemimpin di Kabupaten Minsel.

Perayaan Natal ini dihadiri oleh seluruh anggota DWP Minsel,yang berlangsung sederhana namun penuh makna.

Sebelum kegiatan ibadah dimulai, Bupati Tetty Paruntu memberikan kejutan spesial menyambut Natal bagi ASN maupun THL yang ada di lingkup Setda Minsel dengan memberikan bingkisan Natal kepada mereka.

(Stan)*

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ibadah Natal DWP, Tetty Paruntu Dan Michaela Paruntu Didoakan Secara Khusus

Terkini

Iklan