Iklan

HUT Minsel Bupati Tetty Paruntu Menjadi Chief Lomba Masak Nasi Goreng

January 24, 2020, 22:39 WIB Last Updated 2020-01-24T14:39:47Z
Bupati Tetty Paruntu didpingi Sekda Denny Kaawoan saat Memasak Makanan Nasi Goreng

MINSEL
- Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dipusatkan di lokasi wisata di jalan boulevard amurang tepatnya di lokasi I Love Minsel belakang Hotel Sutanraja Amurang, diisi dengan berbagai kegiatan pesta rakyat.


Kegiatan HUT Kabupaten Minahasa Selatan ini dibuka langsung Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE yang diwakili Kepala Kejaksaan Negeri Amurang I Wayan Eka Mardiarta.

Kemeriahan pelaksanaan kegiatan HUT ini dengan penuh Kesederhanaan, pihak pimpinan Perangkat Daerahpun turut mengambil sumbangsih untuk ramaikan acara dengan saling unjuk kebolehan memasak, Jumat (24/1/2020).

Salah satu lomba yang menjadi perhatian masyarakat adalah lomba Masak Nasi Goreng antar antar pimpinan Perangkat Daerah dimana salah satu peserta lomba yang menjadi pusat perhatian adalah Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu.

Bupati Tetty Paruntu (Sapaan Akrab) turut mengambil bagian dalam lomba memasak nasi goreng, bupati terlihat Sangat serius dalam mengolah Makanan Nasi Goreng nampak lengkap menggunakan perlengkapan memasak layaknya koki yang sangat profesional.

Bupati Tetty Paruntu yang didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Denny Kaawoan, sanggat kompak dalam mengolah Nasi Goreng. Bupati sangat menikmati akan pengolahan pembuatan Nasi Goreng.

Bupati Menyampaikan agar supaya Masyarakat diajak bersama-sama merayakan HUT  Ke 17 kabupaten Minsel,karena kegiatan ini juga dilaksanakan pesta rakyat didalamnya ada hiburan untuk Masyarakat," kata bupati Dua Periode Minsel ini.

(Sten)*


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT Minsel Bupati Tetty Paruntu Menjadi Chief Lomba Masak Nasi Goreng

Terkini

Iklan