Iklan

Iklan

Bupati Tetty Paruntu, Pasca Covid-19 Bantuan 18 Ribu KK Minsel Mulai Disalurkan

April 15, 2020, 20:49 WIB Last Updated 2020-04-15T13:25:20Z
Bupati Tetty Paruntu saat menyerahkan bantuan secara simbolis 

MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE, mulai menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang kurang mampu, pasca terjadinya pandemi Covid-19.

Penyerahan secara simbolis ini dilaksanakan dirumah dinas bupati di kelurahan Pondang kecamatan Amurang, Rabu (15/4/2020).

Pada kesempatan ini bupati Tetty Paruntu, didampingi Kepala Dinas Sosial Sofie Sumampow, Kepala Dinas Kesehatan Erwin Schouten dan Kasat Pol PP Hendri Palit, mengajak kepada masyarakat  yang ada dalam kabupaten Minsel agar sama-sama untuk mengawasi proses penyaluran agar tepat sasaran.

" Bantuan beras dikhususkan kepada 18.000 kepala keluarga (KK) yang kurang mampu, yang sudah mulai disalurkan melalui pemerintah desa dan kelurahan. 

Bantuan dikhususkan kepada KK yang bukan penerima bantuan PKH (program keluarga harapan) atau BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai).

" Untuk tahap pertama ini, bantuan yang diberikan kepada masyarakat berupa bantuan beras sebanyak 5 kilogram per kepala keluarga. Dan bantuan-bantuan lainnya akan menyusul," Ujar Bupati 2 periode Minsel ini.

Lanjut bupati mari kita sama-sama berdoa serta mematuhi apa yang menjadi himbauan pemerintah, agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa," Ungkap ibunda dari AJP.


(Sten)*

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tetty Paruntu, Pasca Covid-19 Bantuan 18 Ribu KK Minsel Mulai Disalurkan

Terkini

Iklan