Iklan

Kepedulian Rasa Empati JAK-MEP Berbagi Sembako Dan Masker Ke Masyarakat

April 16, 2020, 21:30 WIB Last Updated 2020-04-16T13:30:08Z
dr.Michaela Elsiana Paruntu yang didampingi James Arthur Kojongian saat membagikan Sembako dan Masker kepada Warga.

MINSEL - Tak henti-hentinya keluarga Kojongian Paruntu menunjukan kepedulian dan Empati terhadap masyarakat yang ada dikabupaten Minahasa Selatan (Minsel) khususnya masyarakat yang kurang mampu, Lansia yang terdampak dari Covid-19

Pasangan suami istri, James Arthur Kojongian yang adalah ketua KONI kabupaten Minsel juga sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS yang adalah Ketua PMI kabupaten Minsel juga sebagai Ketua komisi Remaja Sinode Gmim, menyambangi Kelurahan Pondang dan berbagi kasih dengan warga yang ada.

JAK-MEP didampingi Anggota Dekab Minsel dari Fraksi Golkar Robby Sangkoy, menyambangi Kelurahan Pondang dan memberikan bantuan Sembako berupa beras dan Masker kepada warga masyarakat kurang mampu dan Lansia yang ada di Kelurahan Pondang yang terdampak dari Covid-19.

Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS mengatakan bahwa disaat pandemi Covid-19 saat ini, tentunya banyak dampak yang dirasakan oleh masyarakat, salah satunya dari segi ekonomi, maka dari itu ia bersama sang suami berkomitmen dan mewujud-nyatakan kepedulian sosial dengan berbagi kasih bersama masyarakat kurang mampu dan Lansia, dengan memberikan bantuan Sembako berupa beras, dan juga memberikan masker dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Ini adalah wujud komitmen kami, dari Keluarga Kojongian-Paruntu, dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, semoga bantuan ini setidaknya akan dapat membantu ekonomi keluarga disaat memerangi pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Micha Paruntu.

Sebelumnya pula dr. Micha Paruntu bersama James Arthur Kojongian telah melakukan hal yang sama dibeberapa Kelurahan lainnya seperti di Kelurahan Uwuran Dua, Uwuran Satu, dan Kelurahan Buyungon.

“Giat seperti ini, akan terus berlanjut kita lakukan dalam upaya memabntu warga masyarakat ditengah pandemi Covid-19, serta juga membantu pemerintah dengan membagikan APD berupa masker kepada warga guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” tambah Micha Paruntu yang adalah juga Ketua KPRS GMIM

(Sten)**

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepedulian Rasa Empati JAK-MEP Berbagi Sembako Dan Masker Ke Masyarakat

Terkini

Iklan