Iklan

Masa Reses, James Kojongian dan Stella Runtuwene Bawa Bantuan dan Pantau Posko Covid-19

April 28, 2020, 21:00 WIB Last Updated 2021-03-13T07:06:07Z
James Arthur Kojongian dan Stella Runtuwene saat berada di kecamatan Sinonsayang

MINSEL - Masa Reses, Legeslator muda dari wilayah pemilihan kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) James Arthur Kojongian dan Stella Runtuwene yang merupakan adalah Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (28/4/2020) menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pemberian sembako dari Politisi Partai Golkar dan Partai Nasdem  kepada masyarakat ini dilaksanakan dikecamatan Sinonsayang kabupaten Minahasa Selatan (Minsel)

James Arthur Kojongian dan Stella Runtuwene di kecamatan Sinonsayang disambut Antusias oleh masyarakat setempat, bersama dengan aparat pemerintah yang ada. Kedua legislator tersebut langsung berkunjung dari rumah ke rumah.

Mereka juga menyempatkan waktunya mengunjungi posko covid-19 yang ada ada di Desa Ongkaw Raya. Keduanya ikut menyerahkan bantuan kepada tim medis dan petugas yang berjaga di posko

James Kojongian yang juga wakil ketua DPRD Provinsi Sulut mengatakan aksi kepedulian ini sebagai bentuk perhatian di tengah pandemik virus corona. 

"Semoga ini dapat membantu masyarakat dan petugas medis yang berjaga di posko. Kami datang sebagai legislator yang terpilih dari daerah pemilihan Minsel dan Mitra," ujar Wakil Ketua DPRD Sulut ini.

Lebih lanjut, Ketua Harian Golkar Sulut menambahkan Pemkab Minsel berhasil melakukan pencegahan covid-19. Hal itu bisa dilihat dari petugas yang menjaga posko sangat kompeten dalam menjalankan tugasnya.

"Masyarakat juga membiasakan hidup higenis dengan rajin cuci tangan dan social distancing. Salut bagi Bupati Christiany Eugenia Paruntu," pungkas dia.


(**)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masa Reses, James Kojongian dan Stella Runtuwene Bawa Bantuan dan Pantau Posko Covid-19

Terkini

Iklan