Iklan

Iklan

FER Ajak Konsistuennya Untuk Menangkan MEP VT

October 21, 2020, 20:26 WIB Last Updated 2021-03-13T07:06:07Z

 

MEP saat Berorasi di depan Para Pendukung

MINSEL - Felly Estelita Runtuwene (FER) sebagai ketua Tim pemenangan MEP VT untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyampaikan dalam orasi politiknya untuk kita sama sama  menangkan pasangan yang di usung dari partai Golkar, Nasdem, Demokrat,dan PAN bahkan beberapa partai partai lainnya yang belum mendapat Kursi di DPRD.

" Mari Kita Menangkan Pasangan MEP VT pada tanggal 9 Desember nanti, amat terlebih konsistuen saya yang telah membawa saya (FER) ke gedung parlemen DPR RI," Ucapnya dengan penuh semangat.

Ketua Komisi IX DPR RI juga mengatakan sebagai ketua Tim Pemenangan MEP-VT saya menghimbau untuk semua kader Partai yang berkualisi baik Nasdem, Golkar, Demokrat dan PAN dan semua pendukung dan simpatisan yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan untuk kita sama-sama bersatu dan bergerak untuk kemenangan MEP-VT,” ucap Felly.

Kegiatan konsolidasi yang di laksanakan ini bertemapat di tiga tempat dikecamatan Amurang Timur Kelurahan Bitung, Kelurahan Ranomea dan Kelurahan Pondang, Rabu (21/10/2020).

Kegiatan ini disambut antusias masyarakat dan dikawal ketat oleh Polsek Amurang dan Polres Minsel.(Sten)


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FER Ajak Konsistuennya Untuk Menangkan MEP VT

Terkini

Iklan