Iklan

Aliansi Wartawan Minahasa kecam DPRD Minahasa Dalam Kepedulian Pelaksanaan Vaksinasi

January 22, 2022, 15:20 WIB Last Updated 2022-01-22T07:20:02Z

 

Para Waratawan Biro Minahasa 


MINAHASA – Aliansi Wartawan Minahasa (AWAM) mempertanyakan program kerja Anggota DPRD dalam penanganan Vaksinasi, karena hingga saat ini tidak ada peran serta Anggota DPRD di Kabupaten Minahasa dalam program  penanganan Vaksinasi.


“Seharusnya masa reses Aggota DPRD  digunakan pada sosialisasi  tentang Vaksinasi bukan hanya berpikir pada produk politik di daerah,” Kata Uno.


Dia juga mengatakan, ditengah polemik data base jumlah persentase Vaksinasi di daerah, Awam melihat  para Anggota DPRD terkesan hanya mementingkan studi banding serta agenda politik lainya, bahkan sebagian besar hanya pelesir keluar daerah..


Ketua Aliansi Wartawan Minahasa, Jefry Uno SH saat diwawancarai, mengatakan, peran serta semua pihak dibutuhkan untuk membantu Pemerintah Daerah, TNI serta Polri, dalam penanganan Vaksinasi, namun saat ini dimana para Anggota Dewan kita dan apa saja yang mereka kerjakan.


“Dimana para Anggota Dewan kita dan apa saja yang mereka kerjakan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam menangani percepatan Vaksinasi,” tanya Uno. (Hence Karamoy)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aliansi Wartawan Minahasa kecam DPRD Minahasa Dalam Kepedulian Pelaksanaan Vaksinasi

Terkini

Iklan