Iklan

Iklan

Oknum Polisi Minsel Viral Selingkuh, Kapolres : Polri Tidak Pernah Mentolerir

Redaksi Satu
March 24, 2021, 10:49 WIB Last Updated 2021-03-24T02:49:24Z



MINAHASA SELATAN - Polres Minahasa Selatan menggelar kegiatan Press Conference, terkait kasus video viral anggota berpangkat Briptu berinisial AD yang sempat tersebar di media sosial beberapa hari lalu.

Press Conference dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minsel, Selasa pagi (23/03/2021), dihadiri oleh Kasubbag Humas Iptu Robby Tangkere, anggota Subbag Humas Bripka Neksen Liando, anggota Sipropam Briptu David Maindoka serta sejumlah wartawan media cetak dan media online Biro Minsel.

Dalam keterangan resminya, Kasubbag Humas Polres Minsel Iptu Robby Tangkere, menerangkan bahwa oknum anggota Briptu AD telah diamankan oleh Seksi Propam Polres Minsel untuk proses penyelidikan.

“Anggota Polres Minsel berinisial AD, pangkat Briptu, bertugas di Sat Reskrim Polres Minsel yang beberapa hari lalu sempat viral videonya di salah satu kos-kosan di wilayah Kota Manado. Saat ini yang bersangkutan sudah diamankan Sipropam untuk proses penyelidikan,” terang Iptu Tangkere.

Ditemui terpisah, Kasi Propam Polres Minsel Ipda Oksin Prong, mengungkapkan bahwa pihaknya sudah melakukan proses pemeriksaan terhadap Briptu AD, pihak pelapor dan saksi.

“Secepatnya akan diselesaikan melalui mekanisme sidang disiplin,” ungkap Kasi Propam.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK; menyatakan bahwa tidak akan mentolerir setiap pelanggaran yang dilakukan anggotannya.

“Yang pasti Polri tidak pernah mentolerir setiap bentuk pelanggaran yang dilakukan anggota. Untuk saat ini saya mengajak segenap pihak, menghormati proses hukum yang sementara berjalan,” ujar Kapolres.(**76)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Oknum Polisi Minsel Viral Selingkuh, Kapolres : Polri Tidak Pernah Mentolerir

Terkini

Iklan