Iklan

Gerindra Sulut Sepakat Dukung Prabowo, WL : Saya Dukung Puan Calon Presiden

Redaksi Satu
June 07, 2021, 13:05 WIB Last Updated 2021-06-07T05:05:14Z


MANADO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulut dibawah pimpinan Melky Suawah menyatakan sepakat Bakal Calon Presiden 2024 kepada Prabowo Subianto.

Sikap tersebut menurut Melky adalah kesepakatan seluruh DPD.

"Struktur Partai sudah sepakat Capres Gerindra adalah Prabowo Subianto. Walaupun beliau belum memberikan jawaban dan kesediaan," tegas Suawah, Senin (7/6/2021).

Menanggapi soal pembangkangan terhadap sikap ini, Suawah pastikan sanksi tegas akan diberikan.

Sementara itu, Wenny Lumentut mantan ketua DPD Gerindra Sulut terang-terangan menyatakan dukungan kepada figur lain.




“Saya Wenny Lumentut, mendukung Puan dicalonkan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024,” kata mantan Wakil Ketua DPRD Sulut ini


WL sapaan akrabnya mengungkapkan alasannya mengapa senang dengan sosok Puan Maharani. Menurutnya, Puan Maharani sudah teruji team work-nya. Keluarganya juga benar-benar nasionalisme.

“Untuk Indonesia hebat, Puan Maharani sangat cocok menjadi penerus kursi presiden yang saat ini dipegang Joko Widodo,” bebernya.

WL mengakui di lingkungan Puan Maharani yang dikelilingi dengan orang-orang hebat menjadi alasannya mendukung penuh Ketua DPR RI itu nyapres.

“Lingkaran Mbak Puan terdapat orang-orang berkompeten untuk Indonesia Hebat. Saya total dukung Puan Maharani sebagai Presiden RI,” tandasnya.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerindra Sulut Sepakat Dukung Prabowo, WL : Saya Dukung Puan Calon Presiden

Terkini

Iklan