Iklan

CNR Pastikan Panggil Manajemen RSUP Kandou

Redaksi Satu
August 09, 2021, 15:51 WIB Last Updated 2021-08-09T07:51:29Z


MANADO - Mencegah makin "liarnya" guncingan masyarakat mengeluhkan pelayanan Rumah Sakit seperti RSUP Prof Kandou, akhirnya Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengambil sikap.

Para wakil rakyat di Komisi yang membidangi Kesehatan menjadwalkan panggil manajemen Rumah Sakit tersebut pada Kamis (12/8).

Ditegaskan wakil ketua Komisi IV Careig Naichel Runtu (CNR) pemanggilan tersebut  guna mendapatkan klarifikasi, Senin (9/8).

“Kita akan meminta klarifikasi langsung dari pihak rumah sakit. Sampai tadi kami berkoordinasi melalui pihak sekretariat DPRD, Pak Direktur (Dirut RSUP Kandou) masih sakit, masih dalam tahapan pemulihan. Jadi ada pihak terkait yang akan datang bersama Dinas Kesehatan,” ujar CNR.

Dia mengatakan DPRD Sulut berusaha menghadirkan pihak keluarga pasien.

“Kalau tidak ada perubahan dengar pendapat ini akan dilaksanakan Kamis, sudah dilaporkan ke Pak Ketua (DPRD),” ungkapnya.

Politisi Minahasa ini menegaskan ada sejumlah catatan yang didapat dari keluhan-keluhan masyarakat akan dikonfirmasi ke pihak rumah sakit.

“Itu sesuai dengan kewenangan kami. Kami akan coba ambil langkah positif, supaya ke depan harapan kita semua RSUP Kandou ada perbaikan dalam pelayanan ke masyarakat,” tandasnya.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • CNR Pastikan Panggil Manajemen RSUP Kandou

Terkini

Iklan