Iklan

Indonesia Tangguh, HEROL KAAWOAN Ajak Berjuang Bersama Pemerintah

Redaksi Satu
August 18, 2021, 16:10 WIB Last Updated 2021-08-18T08:10:22Z


MANADO - Anggota DPRD Sulut Herol Vresly Kaawoan nilai persatuan negara makin tangguh, ini terbukti Indonesia peringati HUT Ptoklamasi ke 76 dalam masa pandemi negara memiliki semangat berjuang di tengah pandemi dan mampu bertahan  dalam situasi yang tidak menentu saat ini.

"Kita tahu bahwa begitu banyak element masyarakat yang mengajak masyarakat untuk tetap kuat dalam kondisi pandemi dengan tetap disiplin terapkan Protokol kesehatan cegah covid - 19," ungkap Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut ini.

Herol mengutip ketua umum partai Gerindra Letjen Purn Prabowo Subianto banyak pakar sejarah dalam Research menyatakan bahwa saat paling kritis dalam sejarah bangsa adalah Antara 70 sampai 100 tahun.

"Kita sekarang ada dimasa itu dan apakah kita survive seterusnya sebagai bangsa atau kita mengalami Degradasi.Oleh sebab itu pemerintah mengusung tema 76 tahun indonesia merdeka Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh yang dalam KBBI
tangguh artinya Sukar di kalahkan, Kuat dan Andal," lugasnya.

Hal ini menurut Herol, sebagai upaya pemerintah mengajak masyarakat untuk bersama berjuang memutus mata rantai Covid 19, membangkitkan sektor perekonomian serta membuka lapangan pekerjaan seperti halnya pidato presiden pada HUT RI ke 76 thn bahwa optimis pertumbuhan ekonomi tahun 2022 tumbuh sampai 5,5 %.

"Mari kita doakan dan berjuang bersama dengan pemerintah walaupun di sadari bahwa keadaan wabah pandemi telah meluluh lantakan kehidupan Sosial Masyarakat, perekonomian dan korban jiwa akibat covid 19," tegas Kaawoan yang juga Wakil Ketua Umum KADIN Sulut.

Dia tetap yakin ada secercah harapan tepatnya di perayaan 17 agustus 2021 kurva pasien Covid menurun drastis untuk Nasional dan ini merupakan kabar mengembirakan.

Ia kembali mengutip kalimat Letjen Purn Prabowo Subianto bahwa
Live, Liberty and the persuit of happines
(FRASA USA) yang artinya Hidup, kebebasan dan mengejar kebahagiaan.

"Melalui kutipan tersebut saya mengajak masyarakat Sulut lebih kuat akan cinta tanah air, dari tanah leluhur Minahasa mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke 76 tahun," tandas Kaawoan juga wakil ketua DPD GERINDRA Sulut.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Indonesia Tangguh, HEROL KAAWOAN Ajak Berjuang Bersama Pemerintah

Terkini

Iklan