Iklan

Iklan

Kadis DPMPTSP Ronald Paath Selamat HUT RI Ke 76

August 17, 2021, 15:01 WIB Last Updated 2021-08-17T07:09:19Z

 

Kadis DPMPTSP Ronald Paath Sp MSI.

MINSEL - Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-76, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Ronald Paath Sp Msi beserta jajarannya mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia


“Mari kita semua bersuka cita mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur di medan pertempuran. Sebagai generasi milenial, hendaknya kita kobarkan semangat kemerdekaan ini yaitu dengan cara mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk kemajuan bangsa,” Ujarnya, Selasa (17/8/2021). selesai melaksanakan Upacara HUT RI ke 76 di Kantor Bupati Minahasa Selatan.


Selanjut Paath di masa pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir ini, di mana penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai peraturan pemerintah harus senantiasa kita patuhi bersama. Ini tak lain, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar tidak semakin menyebar luas di masyarakat,” ungkapnya.


Momentum hari kemerdekaan kita jadikan Indonesia bebas Covid-19, apalagi upaya vaksinasi dari Pemerinrah telah gencar diberikan kepada masyarakat. Selalu tingkatkan imun tubuh dan jangan lupa berikhtiar dengan menjalankan 3M, seperti Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak.


“Kita jalankan gerakan M dimana pun kalian berada dan jangan takut di vaksin. Karena dengan vaksinasi kekebalan tubuh kita akan meningkat serta tetap patuhi prokes,” pungkas.(**76)


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kadis DPMPTSP Ronald Paath Selamat HUT RI Ke 76

Terkini

Iklan