Iklan

Di Minahasa Wakapolres Ta Ganti deng Kapolsek Lembean Timur

September 03, 2021, 21:44 WIB Last Updated 2021-09-03T13:44:28Z

 




Minahasa - Kapolres Minahasa AKBP Tommy B. Souissa SIK, hari Jumat (03/09/2021), pimpin tu acara kase deng terima tu tampa tampa di Polres Minahasa.


Ada dua tampa yang da kase deng terima di Polres tu tampa Wakapolres Minahasa dari tu pejabat lama Kompol Ahmad Sutrisno, SE kase pa Kompol Adi Edwin Hariawang. Kompol Ahmad Sutrisno ta pindah di Polda di tampa Kasubdit 2 Diresnarkoba Polda Sulut. 


Kong tu tampa kapolsek Lembean Timur tu ada maso disana Ipda Dj. Sangadji sebelumnya dia Panit 2 Unit 1 subdit Direskrimum Polda Sulut da ganti pa Ipda Jefrison Luma yang ta pindah jadi Kanit Samapta Polsek Matuari Polres Bitung.


Tu acara da mulai jam 09.30 wita da beking di halaman Polres Minahasa deng yang hadir cuma sadiki karna ada kase ketat tu prokes karna lagi ada covid-19.


Kapolres Minahasa AKBP Tommy B. Souissa SIK bilang dia senang dan kase penghargaan pa dorang pejabat yang iko sertijab deng nda lupa dia bilang ini mutasi so biasa kwa di kintal kepolisian.


Khusus for Kompol Ahmad Sutrisno, Kapolres ba bilang makase banya karna so ba tamang akang pa dia di Polres Minahasa deng so iko ba bantu beking bagus. Kapolres ba harap di tampa baru Kompol Ahmad Sutrisno bole lebe maju  deng sukses juga depe keluarga.


"Selamat dan terima kasih pada Kompol Ahmad Sutrisno atas dedikasi dan loyalitasnya mendampingi saya, serta kita telah sama sama telah melakukan berbagai pembenahan dan pembinaan personil, " Kapolres bilang.


For tu pejabat baru Waka polres Minahasa Kompol Adi Edwin Heriawang Kapolres ba pesan untuk langsung ba sama sama deng tu laeng laeng di Polres Minahasa, ja baku baku tanya tu karja apalagi tu pelayanan pa masyarakat. (Hence Karamoy)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Minahasa Wakapolres Ta Ganti deng Kapolsek Lembean Timur

Terkini

Iklan