Iklan

Dolfi Komen Kalalo : Terima Kasih Polres Minsel Untuk Vaksinasi Covid-19

September 03, 2021, 21:00 WIB Last Updated 2021-09-03T13:13:14Z

 

Dolfi Komen Kalalo saat menerima suntikan Vaksin Covid-19

MINSEL - Ratusan Warga yang ada di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terus mendatangi polres untuk menerima Vaksinasi covid-19 baik pertama maupun kedua. Kegiatan vaksin masal ini dilaksanakan di Aula Polres Minsel pada Jumat (03/09/2021).


Terpantau ada 451 Warga Minsel yang menerima vaksin yaitu masyarakat umum, Lansia (lanjut usia), kelompok usia dewasa, pelaku usaha, masyarakat rentan, Keluarga Polri serta anak usia diatas 12 tahun.


Dalam Pelayanan Vaksinasi yang dilakukan Polres Minsel ini tetap mengedepankan protokol kesehatan(Prokes), setiap warga yang akan melaksanakan vaksin harus menjalani tahap prosudural mulai dari pendaftaran dengan menujukan identitas diri seperti KTP,KK dan proses screening tim medis, yang dinyatakan memenuhi syarat langsung dilakukan penyuntikan vaksin, kemudian tahap terkahir yaitu observasi.


“Vaksinasi Massal yang dilaksanakan di Gerai Vaksin Polres Minsel untuk hari ini terdata ada 451 warga yang menerima suntikan vaksin dengan rincian dosis pertama 438 orang dan dosis kedua 13 orang,” terang Paur Kes Polres Minsel Ipda I Kadek Arnaya, Amd.Kep.


Salah satu Warga desa Tewasen yang menerima suntikan Vaksin covid-19 Dolfi Komen Kalalo mengatakan sangat berterima kasih kepada Polres Minsel yang selama ini peduli dengan masyarakat yang ada di kabupaten Minsel.


"Saya sempat terharu dan bersyukur kepada Tuhan karena saya sudah mendapat suntikan vaksinasi covid-19 karena memang saya sedang berupaya untuk mendapat suntikan vaksin demi kesehatan diri saya. Pemberian suntikan vaksin COVID-19 saya perlukan karena saya adalah Sopir, satu dari beberapa profesi yang tetap bekerja di lapangan di masa pandemi ini,"Ucapnya penuh Bahagia.


Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon juga tampak memantau langsung kegiatan vaksinasi, pada beberapa momen mengambil waktu bertanya jawab dengan masyarakat seraya menyampaikan himbauan untuk tetap disiplin menerapkan prokes serta mengajak yang belum vaksin untuk datang di Gerai Vaksin Polres Minsel ataupun tempat-tempat fasilitas publik yang menyediakan pelayanan vaksin Covid-19.


“Terimakasih bagi masyarakat yang sudah menunjukan kepeduliannya untuk menerima suntikan Vaksin Covid-19. Untuk yang belum, mari datang di Gerai Vaksin Polres Minsel ataupun tempat-tempat fasilitas publik yang menyediakan pelayanan vaksin Covid-19. Jangan lupa, terus patuhi Protokol Kesehatan,” imbau Kapolres.(**76)




Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dolfi Komen Kalalo : Terima Kasih Polres Minsel Untuk Vaksinasi Covid-19

Terkini

Iklan