Iklan

Iklan

Peduli Musibah Kebakaran Di Tompasobaru MEP Bawa langsung Bantuan.

September 07, 2021, 18:46 WIB Last Updated 2021-09-07T12:38:01Z
Ketua Partai Golkar Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS

 

MINSEL - Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Tompaso baru Kecamatan Tompaso Baru.


Bantuan berupa sembako dan juga Konfor gas tersebut yang diberikan ketua DPD I partai Golkar Sulawasi Utara (Sulut)  Dr Christiany Eugenia Paruntu langsung diserahkan oleh Ketua Partai Golkar Kabupaten Minsel  dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) yang di dampingi Ketua Fraksi Partai Golkar Rommy Poli SH, Angota Dewan Olfiane K Timbuleng Spd dan ketua partai Golkar kecamatan Tompaso Baru Dony Sumual, Selasa (7/9/2021).


Disamping memberikan bantuan, MEP  juga menyampatkan diri mendengar langsung keluhan dari warga masyarakat yang terkena bencana kebakaran tersebut.




“Jadi Partai Golkar Minsel ikut bersimpatik kepada korban atas musibah kebakaran ini dan kami berharap seluruh korban dikuatkan, ini berat, tetapi kita harus ikhlas,Ia berharap, bantuan yang diberikan benar-benar sesuai kebutuhan ,tepat sasaran serta nantinya bantuan ini bisa meringankan beban peristiwa korban kebakaran.”kata MEP di sela penyerahan bantuan itu.


Lanjut MEP kami akan mendesak pemerintah agar supaya secepatnya membangun kembali pasar ini.


"Kami dari Partai Golkar Minsel, melalui fraksi partai Golkar yang ada di DPRD Minsel secepatnya akan mendorong Pemerintah Daerah, agar sesegera mungkin membangun kembali beberapa kios dan rumah warga yang terkena musibah ini", ujarnya.




MEP juga menambahkan tetap kita Melakukan 5M karena kita tidak tahu kapan akan berakhirnya Covid-19 ini.

Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir

Menjaga jarak

Menjauhi kerumunan

Mengurangi mobilitas

Menghindari makan bersama


Pada kesempatan ini ketua partai Golkar MEP juga membeli semua kebutuhan bahan pokok yang ada di kompleks pasar yang terbakar dan di bagikan kepada masyarakat yang ada di pasar tersebut.


Diketahui, kabakaran yang melanda Pasar dan beberapa rumah, terjadi pada Sabtu,(4/9/2021) kemarin, sedikitnya menghanguskan 13 rumah dan kios dan juga yang terkena dampak dari musibah tersebut. (**76)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Musibah Kebakaran Di Tompasobaru MEP Bawa langsung Bantuan.

Terkini

Iklan