Iklan

Iklan

WL : Stop Jo Ba Jilat Kasana Kamari, Kerja !!!

Redaksi Satu
October 08, 2021, 14:27 WIB Last Updated 2021-10-08T06:35:20Z


TOMOHON - Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dibawah kepemimpinan Carol Senduk - Wenny Lumentut (CSWL) telah bergerak maju untuk tuntaskan janji politik meski baru seumur jagung.

Tak diduga oknum-oknum nakal mulai bergeliat mencatut nama CSWL untuk meraup kepentingan pribadi.

"Ini pesan khusus untuk ASN (Aparatur Sipil Negara,Red) di Pemkot Tomohon, Stop Ba Jilat Kasana Kamari saat ini harus kerja tunjukan kinerja untuk masyarakat," tegas sang pemilik Jargon WL, beberapa waktu lalu.

Wenny Lumentut juga memberi peringatan tegas terhadap Oknum ASN yang gemar mencatut nama CSWL.

"Saya minta hentikan, saya tidak akan memberi tolerir lagi jika kedapatan. Segera laporkan kepada saya jika masih ada yang melakukan itu, akan saya tindak tegas," kata WL.

Sikap buruk ini ternyata sudah sampai ketelinga Gubernur Olly Dondokambey dan telah diberi ultimatum agar CSWL segera ambil sikap tegas.

"Pak gubernur sudah memerintahkan kami untuk lakukan tindakan keras agar pembangunan kota Tomohon jalan dengan bersih bebas KKN," ungkap Wenny.

Selain itu, Wenny juga sudah mulai gerah dengan isu perpecahan yang ada.

"CSWL adalah satu bagian, tidak pernah berdiri sendiri-sendiri, kami satu kesatuan. Jangan ada yang memainkan isu murahan untuk menghambat pembangunan di kota yang saya cintai," lugasnya.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WL : Stop Jo Ba Jilat Kasana Kamari, Kerja !!!

Terkini

Iklan