Iklan

Anak Spanggal Tantang Kapolsek Jadi vidio Top di Medsos, Kapolres Bilang Bagini

November 02, 2021, 19:34 WIB Last Updated 2021-11-02T11:35:07Z

 



Minahasa - Tu vidio siswa yang ba tantang Kapolsek Toulimambot, Polres Minahasa so jadi top di medsos. Mar sebelum ba tantang pa kapolsek tu anak siswa ini so beking penganiayaan pa korban laeng di dalam oto penumpang. 


Kapolres Minahasa AKBP Tommy B. Souissa, SIK da bakudapa deng wartawan wartawan kase bilang samua tu apa yang jadi waktu itu. "Jadi ada dua kasus yang terjadi yakni penganiayaan terhadap perempuan meske sarapung dan Jonathan Malu, dan penganiayaan terhadap kapolsek, sebelum adu mulut dengan kapolsek siswa ini sudah terlebih dahulu melakukan penganiayaan kepada seorang ibu dan siswa lainnya di dalam angkot,"Kapolres Bilang di saat bakudapa deng wartawan, selasa(2/11/2021).


Kapolres tambah bilang kasus ini so ditangani bagian reskrim Polres dan Polsek Tondano deng so di tahap ja selidiki. Vidio viral yang kemungkinan tu siswa so mabo ini da beredar di dunia maya di hari senin(01/11/2021) kemarin.




Di vidio itu dapalia tu anak spanggal itu da tola tola pa kapolsek deng baba tunjung jare deng depe tamang yang pake baju warna itam ley so dapalia mabo kong tola pa polisi da pake seragam yang ternyata kapolsek Toulimambot IPTU Sinaga . Ini kejadian da jadi di terminal tondano pasar atas tu hari Senin(1/11/2021) kira kira jam 3.30 wita. 


Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa,SIK rasa sayang skali kong kiapa ini masalah bole jadi, apalagi tu satu siswa itu depe papa anggota polisi ley. 


"Walaupun anak anggota polisi tetap kita akan proses dan akan diberikan pembinaan, "Kapolres Minahasa SIK bilang yang didampingi Wakapolres Minahasa Kompol Adi Edwin Hariawang.


Kasi Humas Polres Minahasa Iptu Robin Langi bilang kejadiam ini pertama waktu kapolsel Iptu Sinaga da ba lewat di terminal kong lia rupa ada keributan kong dia ba dekat mo ba lia kong ternyata so ada beberapa siswa yang so mabo.

Karna ada kegiatan mencurigakan kong kapolsek suruh tu anak anak itu pulang jo mar dorang tre cuma bale ba tantang deng baku ambe,Kasi Humas Polres Minahasa bilang.  Skarang tu anak itu so kase aman di Polres Minahasa for mo dapa pembinaan. (Hence Karamoy)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anak Spanggal Tantang Kapolsek Jadi vidio Top di Medsos, Kapolres Bilang Bagini

Terkini

Iklan