Iklan

JOUNE GANDA Apresiasi St Ignatius Manado Ambil Andil Bangun Minut

Redaksi Satu
November 03, 2021, 11:48 WIB Last Updated 2021-11-03T03:48:26Z

MANADO - Paroki St Ignatius Manado mendapat apresiasi tnggi dari Pemerintah Kabuoaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawei Utara.

Paroki St Ignatius dinilai telah mamu memngambil andil besar untuk membangun Kabupaten Minut.

Dimana St Ignatius telah membangun rumah duka Cahaya Abadi dimana Rumah duka atau persemayaman ini akan difungsikan sebagai tempat peristirahatan jenazah sementara sebelum dibawa ke tempat peristirahatan terakhir.

Joune Ganda Bupati Minahasa Utara menyambut dengan sukacita dan mengucapkan banyak selamat atas selesainya rumah duka Cahaya Abadi.

“Tentunya ini merupakan satu perkembangan di Kabupaten Minahasa Utara. Terima kasih dan apresiasi yang sangat tinggi bagi Umat Katolik St. Ignatius Manado yang telah membangun ini dan bersama-sama membangun kabupaten Minahasa Utara,” kata Joune dalam sambutannya.

Rumah duka ini bertempat di Kompleks Pekuburan Lux Aeterna Maumbi, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara.

Peresmian ini dihadiri oleh Uskup Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC, Mewakili Gubernur Sulawesi Utara Kepala Dinas Perindustrian & Perdagangan Pemprov Sulawesi Utara Drs. Edwin Kindangen, MSI, Pastor Paroki St. Ignatius Manado Pst. Damianus Yangko Alo, Pr, Ketua Lux Aeterna Sdra. Richard Wijaya dan Dewan Pastoral Paroki St. Ignatius Manado.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • JOUNE GANDA Apresiasi St Ignatius Manado Ambil Andil Bangun Minut

Terkini

Iklan