Iklan

Ini Yang Di sampaikan MEP Konsultasi Tahunan Komisi Remaja GMIM

November 06, 2021, 14:32 WIB Last Updated 2021-11-06T07:03:22Z

 

Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM Pnt dr Michaela Elsiana Paruntu MARS

MINUT - Untuk pertama kalinya, hajatan rohani besar digelar di wilayah kepulauan Khususnya Gangga, Bangka dan Talise (Gabata) di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), provinsi Sulawesi Utara (Sulut).


Ibadah Konsultasi Tahunan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM di pimpinan Pdt Hein Arina sebagai ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM sekaligus membuka kegiatan Konsultasi Tahunan yang dilaksanakan ini.


Kegiatan ini dilaksankan getsemani Gangga Wilayah Gabata. Sabtu (6/11/2021).


Dalam sambutan Ketua Komisi Remeja GMIM dr Michaela Elsiana Paruntu MARS.
Konsultasi yang dilaksankan ini  ditetapkan pada sidang sinode pada tahun 2019 yang lalu, tapi karena dengan adanya Pandemi Covid-19 maka Konsultasi ini dilaksanakan pada tahun 2021 ini.


"Jadi Konsultasi tahunan Remaja ini sudah di tetapkan pada tahun 2019 yang lalu, tapi karena adanya Covid-19 maka hanya dilakukan secara daring, dan pada tahun ini baru kita laksanakan," ucap Penatua Mika (Sapaan Akrab)


Lanjutnya juga semoga konsultasi ini dapat dilaksanakan lagi di tahun 2022, dan kita harus menjadi karakter karakter seperti Tuhan Yesus Kristus sebagai kepala Gereja.
Kita harus berdoa agar supaya kita dapat berkonsultasi dengan baik,diahir kata MEP menyampaikan selamat berkonsultasi.


Kegiatan Konsultasi Tahunan Komisi Remaja yang dilaksanakan ini di hadiri oleh Bupati dan Wakil bupati Minut, Joune Ganda SE, Kevin W Lotulung SH, Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina,Kapolres Minahasa Utara, Meakili Gubernur Stava Liow, Ketua Komisi Remaja dr Michaela Elsiana Paruntu, dan seluruh Penatua dan komisi remaja Jemaat dan Wilayah sesinode GMIM.

(*76).

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Yang Di sampaikan MEP Konsultasi Tahunan Komisi Remaja GMIM

Terkini

Iklan