advertising

Iklan

HAMONSINA Jabat Kabag Persidangan DPRD Sulut, DONDOKAMBEY : Pemimpin Harus Tunjukan Kinerja

Redaksi Satu
January 11, 2022, 09:39 WIB Last Updated 2022-01-11T01:39:25Z


MANADO - Sekretariat DPRD Sulut gelar  Serah terima jabatan Kepala bagian (Kabag) persidangan serta kepala subbagian  (Kasubag) persidangan dan  Risalah.

Ronny Geruh yang sebelumnya sebagai Kabag persidangan. Kini, menjabat kepala Bagian di perpustakaan daerah provinsi Sulut. Dan, jabatannya sebelumnya digantikan oleh Jerry Khristofel Hamonsina.

Sedangkan Kasubag Persidangan dan  Risalah yang sebelumnya dijabat oleh, Glad Taliawo, yang saat ini sebagai sekretaris pribadi (Sespri) Walikota Manado. Jabatannya,   digantikan oleh Dormina Takaendangan.

Serah terima jabatan ini dihadiri oleh kepala badan kepegawaian daerah provinsi Sulut, Clay J.H Dondokambey, yang didampingi langsung oleh Sekretaris DPRD Sulut, Glady Kawatu, di Ruang Paripurna DPRD Sulut, Senin (10/01/2022).

"Bersyukur atas perkenaan Tuhan, agenda hari bisa dilaksanakan, dan berjalan dengan baik," ungkap Dondokambey dihadapan struktural, ASN, THL Sekretariat DPRD Sulut.

Ia menyebut, kedatangannya atas perintah Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

"Selamat untuk jabatan yang baru. Ini adalah momentum, untuk semangat bekerja, dan menjalankan tugas yang diberikan," ujarnya.

"Ketika seseorang mendapatkan jabatan tertentu dari mutasi, demosi maupun promosi, itu semuanya atas keputusan pimpinan," jelasnya sembari menyebut kehadiran, kedisiplinan dan kinerja selalu dievaluasi.

Lanjutnya, setiap pemimpin harus mampu menciptakan kinerja yang baik, agar meningkatkan kinerja yang produktif sehingga mencapai visi dan misi.

"Kita harus memelihara Komitmen, ada tugas dan fungsi diberikan harus dikerjakan. Kemudian, harus konsisten, konsisten apa yang kita komitmen. Dan yang terkahir adalah teladan, setiap apa yang kita kerjakan dengan baik akan menunjukkan keteladanan bagi orang lain," tutur Dondokambey sembari tersenyum.

"Dalam menjalankan tugas hari bijaksana, mampu mengaktualisasikan diri, dan kita punya simbol-simbol batasan tersendiri," ungkapnya.

Diakhir pengarahannya, Clay  bersuara ke Jeffry. "Jangan beking malu Opo," tegasnya.

Dikesempatan yang sama, Glady Kawatu selaku sekretaris DPRD Sulut mengungkapkan, selamat bergabung, dan kiranya bisa membantu mengotimalkan kinerja di Sekretariat DPRD Sulut.

"Banyak yang sudah layak menempati posisi tersebut, tetapi kalian berdua masih diberikan kesempatan. Jangan kecewa dengan jabatan apapun yang kita terima, mari laksanakan tugas sebaik-baik mungkin ketika dipercayakan," tutupnya.

Terpantau Barta1.com, Selain sera terima jabatan, dilakukan juga penandatangan pakta  integritas oleh struktural, ASN dan THL.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HAMONSINA Jabat Kabag Persidangan DPRD Sulut, DONDOKAMBEY : Pemimpin Harus Tunjukan Kinerja

Terkini

Iklan