Iklan

Tetty Paruntu, DPD I Se Indonesia Solid Menangkan Airlangga Hartarto Sebagai Presiden

January 30, 2022, 22:17 WIB Last Updated 2022-01-30T14:19:00Z

 


Christiany Eugenia Paruntu bersama Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto



Manado - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE menghadiri silahturahmi dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dengan para ketua DPD provinsi partai Golkar se Indonesia.


Kegiatan silahturahmi ini dilaksanakan di hotel Tentrem Semarang, Minggu 30/1/2022. Ketua DPD I Sulut Christiany Eugenia Paruntu yang disapa CEP ini mengatakan bahwa kami sebagai ketua ketua partai Golkar yang ada di provinsi se Indonesia bersepakat akan dan siap memenangkan ketua Umum kami Pak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden tahun 2024.


“Kami Ketua DPD Partai Golkar Provinsi se Indonesia bersepakat akan siap memenangkan Pak airlangga hartarto sebagai Presiden 2024” ujar CEP yang sangat giat mensosialisasikan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden RI 2024.


Lanjut CEP profil dan prestasi Bapak Airlangga Hartarto sangat layak untuk membawa Indonesia lebih baik, mari kita satukan tekad untuk memenangkan Ketua Umum partai Golkar sebagai Calon Presiden RI tahun 2024.


Diketahui, pada kegiatan silaturahim tersebut, selain bahas soal Pilpres, pertemuan ini juga membahas persiapan menghadapi Pileg, Pilgub dan Pilkada kabupaten kota se-Indonesia.(**76)



Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tetty Paruntu, DPD I Se Indonesia Solid Menangkan Airlangga Hartarto Sebagai Presiden

Terkini

Iklan