Iklan

Percepat Pelaksanaan Vaksin, Polres Minahasa Lakukan Hal Membanggakan ini

February 02, 2022, 20:09 WIB Last Updated 2022-02-02T12:09:11Z

 



Minahasa- Dengan Memanfaatkan mobil Bus Dalmas dan Security Barier Samapta, Polres Minahasa memberlakukan layanan antar Jemput bagi masyarakat yang akan di vaksin.


Bertempat di halaman kantor Dinas Kependudukan Catatan Sipil, Polres Minahasa dibantu Bidang Dokes Polda Sulawesi Utara menggelar Vaksinasi Serentak pada hari Rabu(02/02-2022).


Kegiatan Vaksinasi dipimpin Kabag Ops Kompol Alfrets L.Tatuwo  bersama Kapolsek Toulimambot, IPTU Jhoni Tiha dan giat ini di mulai pada Pukul 09.00 wita.


Ketua tim Medis Bid Dokes Polda Sulut, IPDA dr. Wiliam  SPPD , kepada Wartawan mengatakan, Kegiatan ini dibagi dalam Empat  tim, dimana tim 1 bertugas di 2 titik, yaitu  di Dinas Dukcapil, dan Kelurahan  Papakelan, Tim 2 di Gereja GPdI Koya, dan Tim 3 di Kecamatan Remboken, Desa Parepei dan Desa leleko serta Tim 4 di Desa Karondoran dan Sumarayar.


Sementara itu untuk memaksimalkan kehafiran warga layanan antar Jemput di laksanakan Kaur Bin Ops (KBO) Samapta IPTU Novry Masie bersama Anggotanya.


"Terima kasih kepada Polres Minahasa yang sudah menjemput dan mengantar kami kembali setelah di vaksin, "ujar beberapa anak dan warga yang di vaksin. (Hence Karamoy)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Percepat Pelaksanaan Vaksin, Polres Minahasa Lakukan Hal Membanggakan ini

Terkini

Iklan