Iklan

Umat GPdI Sedunia Akan Memilih Ketua Umum, Ini Harapan Pdt. Frangky Rewah

March 13, 2022, 15:24 WIB Last Updated 2022-03-13T07:24:09Z

 

Pdt Franky Rewah


Parigi - Perhelatan musyawarah besar pemilihan ketua Majelis Pusat Gereja Pantekosta di Indonesia(MP GPdI) segera dilaksanakan yalni tgl 15-17 Maret 2022 di Jakarta. Keseruan baik tanggapan maupun debat kecil di medsos selalu terlihat sekitar setahun belakangan ini dan hal itu wajar mengingat GPdI merupakan salah satu organisasi gereja terbesar di Indonesia bahkan dikatakan seperti sebuah Bank pemerintah dimana mana ada.


Dalam pemilihan ketua MP sendiri kini hanya mengerucut pada 2 nama yakni Pdt. Frangky Rewah dan Pdt. Johny Weol, dua sahabat yang harus berkompetisi karena hal itu harus terjadi. "Saya dengan pak John Weol adalah sahabat bahkan kami sering salling WA kita tau ini adalah sesuatu yang biasa dalam berorganisasi, tidak ada lawan tanding yang ada teman tanding, "Ujar Pdt. Frangky Rewah yang juga selaku ketua MD GPdI Sulawesi Tengah ini.


Menghadapi acara besar organisasi GPdI ini Pdt. Frangky Rewah menyampaikan pesan dan mengajak umat GPdI di seluruh dunia mendoakan kegiatan mubes ini agar berjalan dengan baik dalam tuntunan Tuhan dan setiap utusan dan peserta Mubes ini tetap saling mendoakan dan bergandengan tangan bersama sama membangun GPdI kedepan. 


"Siapa yang akan memimpin GPdI kedepan sebagai anak anak Tuhan mari kita serahkan semua dalam tangan Tuhan biar Tuhan yang memilih, perbedaan pilihan itu biasa, debat tidak usah terlalu berlebihan, kita saling mengasihi dan mendoakan karena kita semua anak anak Tuhan yang memiliki api pantekosta itu, "tambah Pdt. Dr. Frangky Rewah, M.Th, M.Pd.


Secara pribadi Jika Tuhan mempercayakan Pdt. Frangky Rewah memimpin GPdI sebagai Ketua Majelis Pusat maka beliau memiliki visi GPdI Mewujudkan kerajaan Allah di bumi, ini berhubungan dengan tanggung jawab akan amanat agung, dan menghasilkan buah, GPdI sebagai institusi dan individu dalam mewujudkan kerajaan Allah dalam peran masing masing, dan Roh Allah bekerja menjadi semangat pelayanan sampai ke ujung bumi. Sementara ada 5 misi dalam hal kemajuan organisasi, kesejahteraan, kualitas SDM dan keterlibatan umat GPdI dalam pembangunan bangsa dan negara. 


"Ada program unggulan dalam hal penggembalaan menyangkut pemuda, remaja, anak, pria, wanita, dan profesi juga organisasi, keuangan, penginjilan, pendidikan, dan pembinaan warga jemaat, "ucap Pdt. Frangky Rewah penginjil yang selalu berkeliling memenuhi berbagai undangan pelayanan baik didalam dan luar negeri dan selalu dengan setia ditemani istri tercinta ibu Pdt. Linda Rewah.


Kobarkan api pantekosta menyala dan menjadi berkat bagi dunia, haleluya. (Hence Karamoy)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Umat GPdI Sedunia Akan Memilih Ketua Umum, Ini Harapan Pdt. Frangky Rewah

Terkini

Iklan