Iklan

Bupati Franky Wongkar Buka Kejuaraan Bulutangkis PB Super Desa Tewasen 2022

July 03, 2022, 20:33 WIB Last Updated 2022-07-03T12:33:55Z

 

Kejuaraan Bulutangkis PB Super 2022 di buka


MINSEL - Setelah Sukses melaksanakan kegiatan tournemen  sepak bola semi open dan Voly Ball oleh penggurus desa Tewasen Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) pada beberapa waktu yang lalu, maka kembali pengurus olah raga desa Tewasen mengelar Kejuaraan Bulutangkis.



Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar SH yang diwakili camat Amurang Barat Hanny Kondoy secara resmi membuka kegiatan Kejuaraan bulutangkis di desa Tewasen, Minggu (3/7/22) yang digagas oleh pengurus olah raga desa Tewasen melalui panitia pelaksana yang telah di bentuk.



Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Pertemuan Umum (BPU), desa Tewasen yang di sponsori oleh Anugerah Motor Tewasen, SRT, Blesing Fram, PMT Furniture & Desaing Interior, CR Audio dan Obor Pembangunan BZT.



Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar SH, yang diwakili Camat Amurang Barat Hanny Kondoy mengatakan sangat mengapresiasi akan kegiatan yang dilakukan oleh pengurus olah raga desa tewasen ini, bahwa dengan kejuaraan yang dilaksakan ini kita akan mendapat bibit bibit baru untuk mengharumkan nama baik Minahasa Selatan bahkan Sulawesi Utara, bahkan di kanca Nasional, walaupun kita tahu bersama sudah ada orang Tewasen saat ini yang telah mengharumkan Bangsa Indonesia di kanca Internasional yaitu Winny Kandouw.



"Memang kita tahu bersama sudah ada orang tewasen yang telah mengharumkan bangsa Indonesia di kanca internasional sebagai atlit bulutangkis Winny Kandouw, tapi alangkah baiknya kalau ada orang tewasen yang akan mengikuti jejek dari Winny,"Ucapnya.



Ketua PBSI kabupaten Minahasa Selatan Lucky Tampi yang di wakili Roy Manday yang juga adalah Kepala Dinas Diskominfo Minsel mengatakan bahwa kami PBSI yang Minsel selalu siap mendukung akan kegiatan tournamen bulu Tangkis yang di gelar di mana saja di kabupaten Minsel.



"Jadi kami sebagai pengurus PBSI di Minsel akan selalu mendukung akan kegiatan kegiatan bulutangkis yang akan dilaksakan dimana saja di kabupaten Minsel, dimana kami akan mencari bibit bibit baru untuk Torang bina untuk menjadi atlit atlit profesional demi mengharumkan Minahasa Selatan,"Ucap Mandey yang juga Kadis Diskominfo Minsel ini.



Hukum Tua desa Meyti Pulingakerng SE mengatakan sangat mensuport akan kegiatan yang dilaksanakan oleh pengurus olahraga melalui Paniti yang telah dibentuk, dan sangat berterima kasih kepada Bupati dan wakil Bupati Minsel karena telah membuka kegiatan kejuaraan bulutangkis PB Super tahun 2022 ini.



Hadir pada kegiatan Kejuaran Bulutangkis ini Camat Amurang Barat Hanny Kondoy, Pengurus PBSi Minsel Roy Mandey SH, Hukum Tua Desa Tewasen Meyti Pulingkareng, Ketua Bamag Desa Tewasen gbl Rence Lembong, Ketua BPD Johny Rempowatu,  Seluruh Prangkat Desa, dan seluruh Atlit Bulu Tangkis.(*76).





Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Franky Wongkar Buka Kejuaraan Bulutangkis PB Super Desa Tewasen 2022

Terkini

Iklan