Iklan

PB ESI Sulut Ajak Gamers Tunjukan Prestasi Dalam Ajang Bergengsi Turnamen E-Sport Piala Kasad 2022

July 06, 2022, 18:22 WIB Last Updated 2022-07-06T10:22:32Z

 



Manado, PB E-Sport Indonesia (ESI) di Provinsi Sulut turut sukseskan turnamen E-Sport Piala Kasad 2022 yang akan digelar mulai 22 Juli 2022 mendatang.


Dalam ajang kali ini akan dilakukan seleksi daerah di 15 Kodam (Komando Daerah Militer) dari 5 Daerah Regional di Indonesia. Setiap Wilayah akan melakukan seleksi dengan sistem Online dengan total 512 slot untuk menentukan 1 tim pemenang.


Untuk para gamers yang ingin mengikuti ajang bergengsi tersebut dapat mendaftar melalui www.garudaku.com, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

1. Pendaftaran terbuka untuk umum dan Gratis.

2. Seleksi Daerah dibuka untuk 15 titik sebaran Kodam Indonesia. Untuk Sulut di Kodam XIII Merdeka

3. Pendaftaran dilakukan secara online dan terbuka untuk umum melalui situs www.Garudaku.com.

4. Tiap Seleksi Daerah diadakan 2 hari yaitu kualifikasi (Online) dan final kualifikasi di hari kedua 16 tim terbaik untuk mencari 1 tim terbaik.

5. Usia 15 tahun ke atas (Peserta di bawah 18 tahun wajb menyertakan surat izin orang tua apabila lolos ke Grand Final di Jakarta)

6. Memiliki KTP/SIM/Kartu Pelajar

7. Setiap tim memilih Kodam terdekat domisili (minimal 2 peserta wajib memilk KTP sesuai wilayah Kodam yang dipilih)

8. Dilarang mengikuti seleksi 2x atau lebih, jika terbukti melakukan, maka akan didiskualifikasi dan digantikan oleh tim di bawah posisinya.

9. Tim terbaik di tiap Kodam akan diberangkatkan ke Jakarta melalui titik kumpul Makorem/ Makodam terdekat yang dipilih pada tanggal 19 Agustus 2022

10. Semua akomodasi ditanggung panitia (tidak ada pungutan biaya apapun pada acara ini. Ketentuan pertandingan Bermain di 5 Map (5 Rounds) Menggunakan Sistem Official PUBGM


Ketua Umum ESI Sulut, Laksamana Pertama TNI Adriansyah, S.E kepada awak media mengatakan bahwa Turnamen E-Sport Piala Kasad 2022 adalah momen yang baik bagi para gamers Sulut untuk berkompetisi dengan sesama gamers dari daerah lainnya, dirinya mengajak kepada seluruh gamers Sulut untuk mendaftarkan diri dalam ajang bergengsi ini agar bisa menunjukan prestasi dalam esport yang diperlombahkan sehingga dapat mengharumkan nama Provinsi Sulut.


“Turnamen E-Sport Piala Kasad 2022 adalah momen yang baik bagi para gamers Sulut untuk berkompetisi dengan sesama gamers dari daerah lainnya, Saya mengajak kepada seluruh gamers Sulut untuk mendaftarkan diri dalam perlombaan agar bisa menunjukan prestasi dalam esport yang diperlombahkan serta dapat mengharumkan nama Provinsi Sulut.” ajak Adriansyah.


Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Harian ESI Sulut, Rio Dondokambey bahwa Turnamen E-Sport Piala Kasad 2022 adalah ajang bergengsi sebagai media untuk menghasilkan atlet-atlet esport, dirinya mengajak kepada para gamers untuk bersaing dan menunjukkan prestasi agar dapat mengharumkan nama Provinsi Sulut.


“Turnamen E-Sport Piala Kasad 2022 adalah ajang bergengsi sebagai media untuk menghasilkan atlet-atlet esport, dirinya mengajak kepada para gamers untuk bersaing dan menunjukkan prestasi agar dapat mengharumkan nama Provinsi Sulut,” ucapnya.**

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PB ESI Sulut Ajak Gamers Tunjukan Prestasi Dalam Ajang Bergengsi Turnamen E-Sport Piala Kasad 2022

Terkini

Iklan