Iklan

Rayakan HUT Kemerdekaan, HUT Mahkamah Agung Ke 77 PN Amurang Luncurkan Aplikasi Baru.

August 20, 2022, 01:35 WIB Last Updated 2022-08-19T17:35:30Z

 

PN Amurang saat merayakan HUT KE 77 Tahun Kemerdekaan RI dan HUT ke 77 Mahkamah Agung


MINSEL - Pengadilan Negeri (PN) Amurang kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dan dirangkaikan dengan hari ulang tahun Mahkamah Agung yang ke 77 tahun, dengan menggelar Upacara dan pengibaran bendera merah putih yang diikuti seluruh pegawai.


Kegiatan ini dilaksankan pada Jumat (19/8/2022) di kantor Pengadilan Negeri Amurang.


Dalam kegiatan ini juga langsung dilaksanakan penyerahan hadiah bagi para peserta lomba dalam rangka hari ulang tahun RI dan Mahkamah Agung.


Pengadilan Negeri Amurang juga   meluncurkan beberapa aplikasi baru  dari Makamah Agung, Antaranya Daftar Gugatan


“Dirgahayu Makamah Agung ke-77 tahun. “Bangkit bersama untuk menegakkan Keadilan”, itulah yang menjadi dasar kami PN Amurang ada. Hari ini kami merayakannya bersama seluruh pegawai PN dan undangan yang ada. Sejumlah rangkaian acara kami rayakan, terlebih khusus peluncuran beberapa aplikasi baru langsung dari Makamah Agung melalui Virtual,” ujar Ariyas Dedy SH selaku Ketua PN Amurang.


Wakil Ketua PN Amurang Anthonie S Mona SH menyampaikan perlu diketahui Makamah Agung merupakan lembaga Publik yang transparan dan terbuka bagi siapa-siapa saja yang mencari keadilan hukum.


“Pada intinya Makamah Agung ingin menyatakan bahwa kami siap menegakkan zona Integritas di wilayah pelayanan kami, dan Makamah Agung selalu terbuka yang pelayanan dengan berbasis tehnologi menuju pengadilan yang modern sehingga pencari keadilan semakin terbuka atau transparan, lancar dan tidak ada lagi persepsi-persepsi kurang baiknya pelayanan kami pada pencari keadilan,”tegas Anthonie S. Mona SH selaku wakil ketua PN Amurang.(***)



Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rayakan HUT Kemerdekaan, HUT Mahkamah Agung Ke 77 PN Amurang Luncurkan Aplikasi Baru.

Terkini

Iklan