Iklan

Topang Kinerja Anggota DPRD Sulut, Setwan Gelar Pelatihan Kantor Sendiri

Redaksi Satu
September 01, 2022, 10:03 WIB Last Updated 2022-09-01T02:03:54Z




SULUT - Sekretariat Dewan (Setwan) Provinsi Sulawesi Utara gelar Pelatihan Kantor Sendiri guna meningkatkan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya yang ada di Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Utara Glady Kawatu, SH mengungkapkan, kegiatan tersebut telah diamanatkan oleh aturan yang dilaksanakan setiap tahunnya, untuk memberikan Pelatihan kepada ASN sebagai aset negara dalam melaksanakan pelayanan yang lebih baik dan profesional.

"Setiap tahun sebenarnya ASN itu 20 jam harus mendapatkan kesempatan meningkatkan kompetensi dalam berbagai bentuk termasuk, melalui pelatihan kantor sendiri," ungkap Glady Rabu, (31/8/2022) di ruang rapat DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Glady juga menjelaskan, Pelatihan bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dalam berbagai bentuk termasuk melalui Pelatihan Kantor Sendiri tersebut ASN khususnya di Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara akan dapat meningkatkan kualitas dan fungsi pelayanan terhadap anggota DPRD.

"ketika kompetensi atau tugas dan tanggung jawabnya di tingkatkan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini maka, fungsi pelayanan terhadap anggota DPRD akan semakin baik," terang Glady.(***/Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Topang Kinerja Anggota DPRD Sulut, Setwan Gelar Pelatihan Kantor Sendiri

Terkini

Iklan