Iklan

Berbagi Kasih, PWI Minsel Salurkan Bantuan ke Keluarga Kurang Mampu

December 03, 2022, 23:32 WIB Last Updated 2022-12-03T15:32:40Z

 

PWI Minsel saat berbagi kasih dengan Keluarga Kurang Mampu


MINSEL – Berbagi kasih dan kebahagiaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyalurkan bantuan kepada Keluarga kurang mampu di beberapa desa di kabupaten Minsel.


Puluhan paket berisi sembako,Tikar dan lain-lain disalurkan secara langsung Pengurus dan anggota yang tergabung dalam PWI kabupaten Minsel dengan mendatangi langsung  rumah-rumah tersebut. Suasana haru biru tak terbendung menyelimuti keluarga-keluarga tersebut. 


Maurin Winerungan, Ketua PWI Minsel mengungkapkan ada sebanyak 30 paket bingkisan dan juga Tikar yang dibagikan kepada keluarga yang kurang mampu dibeberapa desa, Sabtu (3/12/2022).


"Bantuan sosial itu tidak seberapa nilainya. Ini sebagai wujud rasa syukur dengan berbagi rejeki kepada Keluarga yang kurang mampu dan yang sangat membutuhkannya" Ujarnya.


Lanjut Maurin mengatakan, PWI Minsel berupaya untuk terus peduli kepada sesama, terutama kepada keluarga kurang mampu dan warga yang membutuhkan. Kali ini, PWI Minsel menyalurkan bantuan kepada Keluarga kurang mampu di sejumlah desa di Empat Kecamatan. 


Antara lain di Kelurahan Lewet, Desa Lopana, Desa Tumpaan Baru, Desa Sulu, Desa Paslaten, Desa Popareng, Desa Wawontulap dan Desa Bajo.(**76)



Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berbagi Kasih, PWI Minsel Salurkan Bantuan ke Keluarga Kurang Mampu

Terkini

Iklan