Iklan

Pastikan Loyal Terhadap Golkar, KOJONGIAN : Saya Petugas Partai,Amankan Perintah Pimpinan

Redaksi Satu
December 14, 2022, 11:10 WIB Last Updated 2022-12-14T03:10:59Z

SULUT- Tatap Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Ketua harian DPD Golkar Sulut James Arthur Kojongian menyatakan siap jalankan dan amankan amanat partai.

James Arthur Kojongian mengatakan menghormati apa yang menjadi keputusan partai perihal pemilu 2024 nanti.

“Apa yang menjadi keputusan dan perintah partai tentunya saya sebagai kader siap ditempatkan di posisi mana saja,” Tegas Kojongian, Rabu (14/12/2022).

Terkait dengan persiapan Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg), Kojongian tegas mengatakan sebagai petugas partai akan jalankan perintah partai.

“Jadi sekali lagi saya katakan, apa yang menjadi perintah partai, saya selalu siap untuk bertugas dan ditugaskan," lugasnya.

Dirinya menjanjikan akan tetap loyal terhadap partai Golkar.

"Dan saya berjanji tidak akan mengkhianati partai Golkar. Karena yang saya tahu bahwa partai golkar itu adalah partai nasionalis dan berjiwa sosialis,” Ucap JAK.

Diketahui, JAK sudah duduk di kursi legislatif selama 3 periode berturut-turut yakni 2 periode di DPRD Kabupaten Minahasa dan 1 periode berjalan di DPRD Provinsi Sulut Dapil Minsel-Mitra.

Tak hanya itu, sesuai data KPU Sulut bahwa pada pemilihan legislatif tahun 2019 lalu, JAK menduduki suara terbanyak kedua yakni 34.592 suara.(Obe)


Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pastikan Loyal Terhadap Golkar, KOJONGIAN : Saya Petugas Partai,Amankan Perintah Pimpinan

Terkini

Iklan