Iklan

Fokus Memberi Diri Bagi Pelayanan, GMIM Bersyukur Punya JAMES SUMENDAP

Redaksi Satu
February 23, 2023, 15:42 WIB Last Updated 2023-02-23T07:42:22Z



MITRA - Perhatian Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap terhadap Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) tak diragukan lagi.

Karena sikap Sumendap tersebut, Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina memberikan apresiasi.


Arina menilai Bupati James Sumendap selalu mendukung penuh kegiatan kategori Bipra Sinode GMIM di Minahasa Tenggara.

“Dari lubuk hati yang paling dalam saya sebagai Ketua Sinode GMIM mengucapkan banyak terima kasih kepada Blbupati selalu mendukung kegiatan Sinode GMIM,”kata Arina.

Dilanjutkan Arina, Tahun 2023 ini Bupati James Sumendap juga telah memberi diri untuk menjadi Ketua Umum Panitia Hapsa Wanita Kaum Ibu (WKI) yang akan dilaksanakan di Minahasa Tenggara.

“Jadi selain kegiatan Hapsa WKI, bupati juga telah menyampaikan Kabupaten Mitra siap menjadi tuan rumah pertemuan para Lansia serta Hari Anak Sinode GMIM Tahun 2023,”ucap Arina.

Sementara Bupati James Sumendap SH.MH menyampaikan bahwa sebagai warga jemaat GMIM, tentu menjadi sebuah implementasi iman ketika dipercayakan untuk melaksanakan agenda gereja.

“Saya akan selalu siap karena ini bukan kali pertamanya Minahasa Tenggara menjadi tuan rumah,” ucapnya.

Sumendap yang juga selaku Panglima Panji Yosua Sinode GMIM memastikan jika pihak panitia nantinya akan ikut melibatkan jajarannya serta semua elemen masyarakat untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kalau menyangkut kegiatan dan pembiayaan kita akan berupaya memberikan yang terbaik,” tandasnya.

Diketahui pada peresmian Pastori Dua Jemaat Yosua Mundung Satu, Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina juga melantik Bupati James Sumendap sebagai Ketua Umum Pelaksana Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu Komisi Pelayanan Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM Tahun 2023.(Obe)

Baca Juga

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Fokus Memberi Diri Bagi Pelayanan, GMIM Bersyukur Punya JAMES SUMENDAP

Terkini

Iklan